Maria Ozawa Pakai Jersey, Diikat dan Celana Pendek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pada dua foto unggahannya, Maria Ozawa memakai t-shirt hitam bertuliskan 'Sepak bola Indonesia' yang dipadukan dengan hot pants jins. Di dua foto tersebut, Maria Ozawa berpose sambil membawa bola. Instagram.com

Pada dua foto unggahannya, Maria Ozawa memakai t-shirt hitam bertuliskan 'Sepak bola Indonesia' yang dipadukan dengan hot pants jins. Di dua foto tersebut, Maria Ozawa berpose sambil membawa bola. Instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Foto model asal Jepang, Maria Ozawa atau dikenal dengan nama Miyabi melakukan pemotretan menggunakan atribut beberapa negara. Foto-foto tersebut dia unggah di akun instagramnya, @maria.ozawa.

Perempuan berusia 32 tahun itu menjelaskan kalau dia sedang menjalani proyek terbarunya menjelang Piala Dunia 2018. "Syuting untuk Piala Dunia 2018," tulis Maria Ozawa, Kamis 25 Januari 2018. Maria Ozawa bersyukur karena bisa berpartisipasi dalam acara besar di dunia sepakbola.

Meski begitu, Maria Ozama mengaku bingung pengarah gaya mau dirinya berpose untuk negara mana. "Tapi saya sangat senang menjadi bagian dari agenda ini," tulisnya.

Dalam postingan tersebut ada lima foto yang berbeda yang ditampilkan Maria Ozawa. Dua foto memperlihatkan Maria Ozawa memakai kaos hitam bertuliskan 'Sepakbola Indonesia' yang dipadukan dengan celana jeans yang pendek atau hotpants jeans.

Maria Ozawa alias Miyabi. (Instagram/Tabloidbintang.com)

Pada salah satu foto, Maria Ozawa mengikat jersey sehingga perutnya terlihat. Sedangkan di foto lain, dia membiarkan jersey berwarna merah menutupi celana pendek yang dikenakannya. Di dua foto tersebut, Maria Ozawa alias Miyabi berpose sambil membawa bola.

Tak hanya mengunggah foto dengan memakai jersey timnas, Maria Ozawa juga menunjukkan dukungannya pada Indonesia. Ia memberikan semangat pada timnas dengan tetap mengenakan jersey sambil memegang bendera Indonesia dan menulis "Go Indonesia" dalam Instastory-nya. Instagram.com

Sementara satu foto lagi, Miyabi memakai jersey kandang Timnas Indonesia sambil membentangkan bendera merah putih menggunakan kedua tangannya. Tak cuma Indonesia, pada unggahan itu, Maria Ozawa atau Miyabi juga berpose sambil membawa bendera Vietnam dan bendera Cina.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."