L'Oreal Luncurkan 12 Lipstik Baru Berkolaborasi dengan Balmain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
L'Oreal meluncurkan koleksi lipstik berkolaborasi dengan desainer Balmain, Olivier Rousteing. Instagram: Get The Look Indonesia

L'Oreal meluncurkan koleksi lipstik berkolaborasi dengan desainer Balmain, Olivier Rousteing. Instagram: Get The Look Indonesia

IKLAN

TEMPO.CO, JakartaL’Oréal Paris berkolaborasi dengan merek fesyen ternama dari Prancis, Balmain, meluncurkan koleksi lipstik yang segera dipasarkan ke Indonesia. Ini adalah pertama kalinya L'Oreal Paris bekerja sama dengan rumah mode ternama untuk menciptakan produk berkualitas dan fashionable dalam jumlah terbatas.

Dengan memilih pendekatan yang lebih menantang, fashionable dan bebas dalam berkreativitas, L’Oréal Paris memiliki tujuan untuk menyuarakan indahnya keberagaman diantara para wanita di seluruh dunia.

"L'Oréal Paris dan Balmain memiliki visi dan tujuan yang sama dalam meningkatkan apresiasi terhadap wanita serta menghargai dan memberikan peluang bagi mereka untuk dapat mengekspresikan diri melalui beragam cara yang ada,” ujar Olivier Rousteing dalam sebuah keterangan resmi. 

Lipstik rancangan desainer Oliver Rousteing dari Balmain dengan L'Oreal. Instagram

Menurut Rousteing, dengan kolaborasi ini Balmain merasa dapat memberikan kontribusi nyata bagi seluruh wanita di dunia. “Sebuah kebetulan yang luar biasa saat saya menyadari bahwa L’Oréal Paris juga memiliki visi yang sama. Semenjak saat itu, kerja sama ini menjadi sesuatu yang mengalir secara alami bagi saya.”

Dalam kolaborasi ini Olivier Rousteing memberikan arahan kreatif yang dimulai dari pemilihan warna, desain kemasan dan promosi untuk 12 lipstik seri Color Riche. Ada tiga tema warna baru (tribes) yang terinspirasi dari konsep rancangan busana Balmain yang modern. Masing-masing tribe akan diwakili oleh satu orang terpilih yang dinilai dapat merepresentasikan sisi kreatif setiap koleksi warna tersebut.

12 lipstik L'Oreal x Balmain terdiri dari 3 unsur warna (tribes) yang terinspirasi dari konsep rancangan busana Balmain yang modern. Instagram: Get The Look Indonesia

Mereka antara lain Ayla Dimitri yang gemar bertualang dengan pribadi menantang untuk tribes ‘Glamazone’, Patricia Gouw dari tribes 'Rock' yang lantang menyuarakan pendapat dan kebebasan serta Anaz Siantar yang penuh percaya diri mewakili tribes 'Couture'.

Koleksi 'Glamazone' yang direpresentasikan oleh batu marmer hijau membangkitkan sisi wanita yang menantang dan bersahaja. Wanita ‘Couture’ di sisi lain, merupakan cerminan dari warisan kemewahan merek Balmain dari masa ke masa. Tribe ‘Couture’ sendiri dilambangkan dengan batu onyx yang mewah. Selanjutnya ada koleksi ‘Rock’ yang adiktif dan senantiasa menghidupkan suasana direpresentasikan dengan batu malachite. Seluruh koleksi tersebut menciptakan energi dinamis yang diharapkan dapat memberi semangat untuk para wanita di seluruh dunia.

Couture tribes L'Oreal x Balmain menghadirkan warna lipstik yang menunjukkan unsur kemewahan. Instagram: Get The Look Indonesia

Lien Ghekiere, Head of Make Up Category, CPD L’Oréal Indonesia menjelaskan semua pribadi yang telah diajak berkolaborasi cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia karena memiliki gaya pribadi yang unik dan kreatif dalam menyuarakan pendapat dan tujuan hidup mereka.

“Kami percaya bahwa dengan adanya kehadiran mereka dalam memimpin tribes yang ada, kami dapat memulai berbagai unsur percakapan organik yang dapat merangkul para individu di dunia modern untuk bersama-sama membahas dan menjadi #invinciblyworthit di Indonesia," ujar Lien.

Kolaborasi spesial antara L'Oréal Paris dan Balmain ini akan tersedia di beberapa gerai dan outlet terpilih di seluruh Indonesia dan www.lazada.co.id mulai 1 Februari 2018. 

BISNIS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."