Zodiak yang Paling Sering Bercinta di 2017, Siapa Juaranya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Membaca kehidupan seksual seseorang memang bikin penasaran. Apa yang terjadi di ranjang adalah rahasia masing-masing pasangan dan menjadi misteri bagi orang lain. Tapi sebuah aplikasi mencoba untuk membongkarnya.

Baca juga:
Nasib Jennifer Dunn Sudah Terbaca dari Zodiak dan Shionya

Menurut pelacakan Eve, sebuah aplikasi yang merekam aktivitas seksual penggunanya di Amerika, ada beberapa misteri ranjang yang terungkap, mulai dari catatan aktivitas seksual sampai siklus haid. Aplikakasi yang membaca data 4,2 juta penggunanya itu juga mengungkap zodiak mana yang paling banyak berhubungan seksual sepanjang tahun 2017.

Dari 12 zodiak, juara hubungan intim adalah Aquarius. Jadi, kamu yang lahir antara tanggal 19 Januari sampai 18 Februari, coba ingat-ingat lagi apakah data dari aplikasi Eve ini sesuai dengan yang kamu alami sepanjang tahun lalu.

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Kebalikan dari Aquarius, Virgo adalah zodiak yang paling 'dingin' di 2017. Tapi sebelum berasumsi macam-macam, mungkin saja para Virgo tak mengisi atau mencatat aktivitas seksual mereka di aplikasi tersebut. Dengan begitu, tentu tak ada data yang terbaca.

Berikut ini adalah peringkat zodiak dari yang paling sering bercinta, hingga yang paling jarang bercinta di 2017:

1. Aquarius
2. Taurus
3. Scorpio
4. Capricorn
5. Aries
6. Sagitarius
7. Libra
8. Gemini
9. Leo
10. Cancer
11. Pisces
12. Virgo

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."