Kata Zodiak, Ini Waktunya Buat Pisces untuk Yoga dan Leo Zumba

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita berlatih yoga. shutterstock.com

Ilustrasi wanita berlatih yoga. shutterstock.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Mumpung baru 13 hari menjalani tahun 2018, yuk kita bikin sesuatu yang baru dan bersemangat untuk sepanjang tahun. Bonusnya pun tak tanggung-tanggung, sehat, sesuatu yang penting dalam kehidupan. Mulai besok, lupakan bermalas-malasan, banyak ngemil, kurang gerak, dan perbanyak berolahraga.

Baca juga:
Kata Zodiak tentang Kariermu di Tahun 2018
Zodiak yang Berpotensi Selingkuh Paling Tinggi

Supaya latihan fisik bukan cuma ikut-ikutan teman, coba cek jenis olahraga apa yang cocok dengan zodiak kamu. Sebagai panduan, berikut ini kegiatan olah tubuh sesuai zodiak yang patut dicoba di 2018.

# Capricorn : Latihan rutin
Para Capricorn adalah orang yang susah diajak disiplin. Mulai besok, carilah pelatih pribadi untuk menyukseskan target sehat tahun ini. Dengan bantuan pelatih pribadi, Capricorn akan terikat dengan jadwal latihan rutin dan pola gerakan lebih terarah.

# Aquarius : Aktivitas di alam terbuka
Aquarius sangat cocok dengan kegiatan di alam terbuka, misalnya mendaki gunung. Menikmati pemandangan hijau, pepohonan, dan udara sejuk pegunungan. Ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Aquarius.

Ilustrasi naik gunung. Shutterstock.com

# Pisces : Yoga
Di balik imajinasi tinggi dan kreativitas mereka, Pisces membutuhkan ketenangan batin. Menjajal aneka jenis olahraga yoga sangat cocok untuk Pisces. Cobalah Hatha yoga yang berpusat pada penguasaan tubuh dan pernapasan. Bisa juga menekuni restorative yoga yang fokus bikin tubuh rilek. Yoga juga membuat Pisces merasa seperti berenang di dalam air tenang.

# Aries : Gerakan dinamis dan “keras”
Mungkin banyak kekecewaan yang dirasakan Aries pada 2017. Tidak apa-apa. Tahun ini saatnya “membalas dendam” dengan berusaha lebih produktif. Untuk menghilangkan bosan, Aries yang dinamis dan aktif butuh kegiatan fisik yang lebih keras seperti kickboxing. Gerakan-gerakan keras kickboxing bisa menyalurkan emosi sekaligus melepaskan stres.

# Taurus : Sensasi lari
Bagi Taurus, stabilitas harus berpadu dengan kreativitas setiap hari. Tahukah kegiatan fisik apa yang bisa memicu kreativitas Taurus? Berlari. Pakai sepatu lari terbaikmu. Dan sekali berlari, Taurus akan merasakan sensasi yang menyenangkan sekaligus membantu berpikir kreatif.

Ilustrasi laki-laki dan wanita berlari bersama. shutterstock.com

# Gemini : Olahraga di tengah keramaian
Gemini adalah zodiak dengan sifat paling mudah berubah. Para Gemini disarankan mencoba aktivitas di sasana, mengunduh tutorial olahraga YouTube, atau berolahraga bersama orang-orang terdekat. Sebab, apapun kegiatannya Gemini lebih nyaman berada di keramaian.

# Cancer: Olahraga dengan video tutorial
Kebanyakan Cancer adalah orang yang senang berdiam di dalam rumah. Tapi berada di rumah bukan berarti bisa malas-malasan. Lakukan berbagai latihan olah tubuh di rumah, misalnya dengan mengikuti video atau tutorial di Internet.

# Leo : Zumba yang energik
Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada suasana penuh semangat dan entakan musik seperti pesta di kelas zumba. Majulah ke barisan terdepan dan jadilah pusat perhatian. Semakin energik kelas zumba, para Leo akan semakin terhanyut pada euforianya.

Ilustrasi tarian zumba menggunakan hijab. instagram.com

# Virgo : Meningkatkan intensitas latihan
Tahun baru, pribadi baru. Moto ini sepertinya tidak berlaku untuk Virgo yang cenderung statis. Namun dari semua zodiak, Virgo kemungkinan sudah menjadi pengunjung setia pusat kebugaran. Sebab, Virgo identik dengan sikap yang konsisten. Para Virgo hanya perlu menambah intensitas dari latihan yang rutin dilakukan.

# Libra : Menaklukkan Acroyoga
Libra selalu membutuhkan keseimbangan. Maka AcroYoga, yang merupakan kombinasi ketenangan, fokus, dan keseimbangan tinggi, sangat pas untuknya. Keberhasilan menaklukkan gerakan-gerakan sulit AcroYoga memberi kepuasan tak terhingga bagi Libra.

# Scorpio : Bersepeda
Scorpio yang penuh gairah cocok dengan kegiatan bersepeda, baik di dalam atau luar ruangan. Mengayuh pedal sepeda sekencang-kencangnya menjadi cara Scorpio untuk menyalurkan gairah mereka.

Ilustrasi bersepeda. Shutterstock

# Sagitarius: Olahraga plus aksi sosial
Bertualang sambil melakukan aksi sosial, pas untuk Sagitarius yang jiwa kemanusiaannya tinggi. Ikuti ajang lari maraton, triatlon, atau bersepeda dengan jarak tempuh panjang di berbagai kota atau negara. Jika memungkinkan, lakukan aksi sosial di setiap tempat yang disinggahi. Perpaduan petualangan dan aksi sosial memberi Sagitarius kebahagiaan hakiki.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."