Angie Virgin di Jakarta Suami di London, Bagaimana Urusan Ranjang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Angie Yulia atau Angie Virgin. Tabloidbintang

Angie Yulia atau Angie Virgin. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Suami istri biasanya hidup bersama dalam satu rumah. Namun ada beberapa pasangan yang berjauhan satu sama lain, salah satunya Angie Virgin dan suaminya, Habibie Syaaf. Angie Virgin bersama dua anaknya tinggal di Jakarta, sedangkan Habibie Syaaf berada di London, Inggris.

Layaknya suami istri, pemenuhan kebutuhan lahir dan batin juga tak lepas dari urusan ranjang. Bagaimaan Angie Virgin menyiasatinya?

"Kami masih bisa mengakali kebutuhan itu," kata Angie Virgin di The Lodge Hotel Bogor, Jawa Barat, Sabtu 20 Januari 2018. Menurut dia, buat pasangan yang sudah menjalani biduk rumah tangga lebih dari 3 tahun, urusan keintiman bukan soal fisik atau seks semata. Adapun pernikahan Angie Virgin dan Habibie Syaaf sudah memasuki usia 11 tahun.

Angie Yulia atau Angie Virgin. Instagram

"Buat aku, selama ada keterbukaan bisa digantikan dengan hal lain. Misal, kami milih nonton televisi bareng sambil makan daripada berhubungan," ucap Angie Virgin. "Aku dan suami lebih nyaman ke arah situ. Mungkin karena sudah lama pernikahannya."

Dengan adanya ketebukaan, Angie Virgin tak khawatir suaminya mencari pelampiasan dengan wanita lain. "Kami jaga komunikasi supaya lancar. Aku harus tanya sama dia, kalo pengen gimana. Dia bilang berjuang sih," katanya sambil tertawa.

Angie Yulia atau Angie Virgin. Tabloidbintang

Lagipula, Angie Virgin mengatakan baru 3 bulan berjauhan dengan suami. Dan hingga kini, menurut dia, Habibie masih sanggup bertahan tanpanya. "Tiga bulan masih bisa menunggu," ujarnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."