Melly Goeslaw Jadi Ibu Semesta, Seperti Apa Penampilannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Enam Diva Indonesia; Andien, Krisdayanti, Syahrini, Melly Goeslaw, Titi DJ, Rossa di peragaan busana

Enam Diva Indonesia; Andien, Krisdayanti, Syahrini, Melly Goeslaw, Titi DJ, Rossa di peragaan busana "Equilibrium" Rinaldy Yunardi di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta. Instagra,

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Melly Goeslaw bersama Rossa, Syahrini, Andien, Krisdayanti, dan Titi DJ, tampil dalam peragaan busana tunggal desainer aksesoris Rinaldy A Yunardi yang bertajuk Equilibrium. Tema Equilibrium terinspirasi dari lima elemen di dunia, yaitu tanah, api, air, angin, dan logam.

Baca juga: Melly Goeslaw Hibur Keluarga Besarnya di Buli

Rossa, Syahrini, Andien, Krisdayanti, Titi DJ, dan Melly Goeslaw menyanyikan lagu terbarunya Melly Goeslaw, berjudul Hara. Lagu tersebut dibuat oleh Melly Goeslaw untuk mengikuti tema acara yaitu komitmen memberikan keseimbangan alam demi generasi mendatang.

Anto Hoed dan Andi Ayunir membantu aransemen agu yang diciptakan khusus untuk pagelaran ini, dan lagu tersebut dinyanyikan untuk pertama kalinya oleh keenam diva tersebut. "Melly yang memilih teman-teman diva lainnya dan berhasil. Bukan Rinaldy tetapi Melly, yang juga memilih diva dengan elemen masing-masing,” ujar Rinaldy Yunardi di Ritz Carlton, Jakarta.

Rossa di peragaan busana “Equilibrium” Rinaldy Yunardi di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta. Instagram

Rossa membuka pertunjukan dengan mengenakan busana yang menjadi simbol untuk tanah. Busana karya Sebastian Gunawan itu berbentuk gaun panjang berwarna coklat, yang menunjukkan bahwa arti hidup adalah cinta. Tembang Hara kemudian dilanjutkan oleh Andien, yang menggunakan busana rancangan Didi Budiardjo. Andien merepresentasikan air dengan gaun berwarna metalik.

Andien di peragaan busana “Equilibrium” Rinaldy Yunardi di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta. Instagram

Krisdayanti melanjutkan lagu Hara dengan penampilannya sebagai ratu api. Krisdayanti mengenakan gaun berwarna merah menyala rancangan Eddy Betty.

Krisdayanti di peragaan busana “Equilibrium” Rinaldy Yunardi di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta. Instagram

Ada pula Titi DJ yang tampil dengan gaun dan aksesoris yang merepresentasikan unsur logam karena desainer Susan Budiardjo.

Titi DJ di peragaan busana “Equilibrium” Rinaldy Yunardi di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta.

Ada pula Syahrini yang tampil dengan busana rancangan Eddy Betty. Syahrini mengenakan gaun putih dan hiasan kepala yang cantik sebagai unsur angin. Terakhir, Melly Goeslaw masuk ke panggung dan menjadi wujud dari ibu dari alam semesta atau Mother of the Universe.

Syahrini di peragaan busana “Equilibrium” Rinaldy Yunardi di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta. Instagram

Melly Goeslaw mengenakan gaun serba putih, lalu dikelilingi oleh Rossa, Syahrini, Andien, Krisdayanti, dan Titi DJ. Melly memakai busana karya Adrian Gan yang dipenuhi lampu LED, membuat istri Anto Hoed itu bersinar di tengah panggung.

Penampilan Melly Goeslaw saat menjadi ibu semesta. Instagram

Rossa, Andien, Syahrini, Krisdayanti, Titi DJ, dan Melly Goeslaw menggunakan hiasan di kepala karya Rinaldy Yunardi. “Saya ingin penampilan keseluruhan itu mengikuti tema yang ada, koleksi ini mengandung nilai seni. Dalam karya, saya mau ada drama,” ucap Rinaldy Yunardi.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."