Kim Kardashian Temani Persalinan Anak Ketiga Lewat Ibu Pengganti

Kim Kardashian West menghadiri Daily Front Row Fashion Awards di Los Angeles 2 April 2017. Kim Tampil seksi dalam balutan gaun serba putih. cosmopolitan.com

Ragam

Kim Kardashian Temani Persalinan Anak Ketiga Lewat Ibu Pengganti

Rabu, 17 Januari 2018 13:35 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, JakartaKim Kardashian ikut berpartisipasi dalam proses persalinan anak ketiga pada Senin, 15 Januari 2018. Anak ketiga Kim Kardashian dari pernikahan dengan Kanye West ini dilahirkan lewat jasa ibu pengganti.

Sumber menuturkan kepada situs TMZ bahwa Kim Kardashian menemani ibu pengganti saat proses persalinan di rumah sakit. Bahkan Kim Kardashian bisa langsung menyentuh bayinya setelah dilahirkan.

"Kim berada di Pusat Medis Cedars-Sinai, Los Angeles (Amerika Serikat) ketika ibu pengganti melahirkan. Saat bayinya lahir, dia (Kim Kardashian) adalah orang pertama yang bersentuhan dengan kulit buah hatinya," tutur sumber tersebut. Selain Kim, ibu pengganti juga sempat menyentuh kulit bayinya.

Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West tertawa bersama saat menghadiri MTV Video Music Awards 2016 di New York, Amerika Serikat, 28 Agustus 2016. REUTERS

Baca juga: Kim Kardashian Pamer Tong Sampah Harga Rp 55 JutaAnak Kim Kardashian Sakit Pneumonia, Gejalanya Sulit Terdeteksi

Kim Kardashian tidak datang sendiri, Kanye West, Kris Jenner beserta anggota keluarga Kardashian lain juga berada di rumah sakit. Namun, mereka tidak melihat proses persalinan.

"Kanye hadir di ruang persalinan, tetapi dia ada di balik gorden. Dia muncul setelah bayinya lahir dan memegangnya untuk pertama kali. Kris Jenner dan saudara-saudara Kim juga ada di rumah sakit, tetapi mereka tidak masuk ruang persalinan," ujar sumber tersebut.

Anak ketiga Kim Kardashian lahir dalam keadaan sehat. Jenis kelaminnya adalah perempuan. Meski begitu, belum ada informasi tentang nama anak ketiganya ini. Kim Kardashian memakai jasa ibu pengganti karena khawatir soal kondisi kesehatannya. Saat hamil dulu, Kim Kardashian pernah menderita eklampsia. 

TABLOIDBINTANG