Transformasi Desy Ratnasari, Apa Prioritas Hidupnya Saat Ini

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 17 Januari 2018 19:03 WIB
Transformasi Desy Ratnasari, Apa Prioritas Hidupnya Saat Ini

TEMPO.CO, Jakarta - Desy Ratnasari dikenal sebagai selebriti yang populer di era 1990-an. Berbagai prestasi sudah diukir oleh perempuan kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini.

Baca juga:
Mantan Pacar Dekati Maia Estianty, Ini Kata Desy Ratnasari

Dalam menjalani karier di dunia hiburan maupun politik, Desy Ratnasari mengatakan tak punya target tertentu. "Saya tinggal menikmati dan menjalani apa yang ditipkan Allah. Yang penting bagaimana memperbaikii diri," kata Desy Ratnasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Desy Ratnasari. Tabloidbintang

Saat ini, Desy Ratnasari menambahkan, lebih memikirkan 'bekal' apa yang akan dibawa ketika menghadap Sang Khalik nanti. Dia juga berharap akan kembali bertemu dengan anak-anaknya di surga. "Saya cuma mau menjadi manusia istiqomah, husnul khatimah, anak soleh, dan kembali dipertemukan sama anak di surga Allah," ucap Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari. Tabloidbintang

Pada kesempatan itu, Desy Ratnasari menunjukkan foto diri saat meluncurkan lagu Tenda Biru. Pada foto yang ditunjukkan lewat telepon genggamnya, Desy Ratnasari tampak imut dengan rambut pendek dan busana berwarna hitam. Di foto lainnya, Desy Ratnasari terlihat dengan potongan rambut pendek dan bandana bunga-bunga.

Desy Ratnasari. Tabloidbintang

TABLOIDBINTANG