Gaya Rambut Dolores O'Riordan, Pernah Panjang dan Cepak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Situs resmi The Cranberries mengatakan masalah kesehatan yang dialami oleh Dolores O'Riordan terkait dengan gangguan di bagian punggungnya yang membuatnya tak bisa tampil di panggung.  REUTERS/Ferran Paredes

Situs resmi The Cranberries mengatakan masalah kesehatan yang dialami oleh Dolores O'Riordan terkait dengan gangguan di bagian punggungnya yang membuatnya tak bisa tampil di panggung. REUTERS/Ferran Paredes

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Vokalis The CranberriesDolores O’Riordan, tutup usia pada 15 Januari 2018, dalam usia 46 tahun. O'Riordan adalah musisi Irlandia, penyanyi sekaligus penulis lagu yang memimpin band aliran pop rock tersebut.

Kematiannya telah dikonfirmasi oleh polisi metropolitan bahwa O'Riordan ditemukan di hotel Hilton Park Lane, London, Inggris, pada pukul 09.05 pagi. Sebab kematiannya belum diketahui.

Pada 1994, O'Riordan menikahi Don Burton dan memiliki tiga anak. Ia berpisah dengan suaminya pada 2014. Sebagai seorang figur publik, O'Riordan mempunyai penampilan yang berbeda-beda di masa kejayaannya. Berikut adalah model-model rambut O'Riordan, dari cepak hingga panjang, seperti dirilis metro.co.uk.

1. Model rambut cepak pirang
Tatanan rambut cepak berwarna pirang, membuat Dolores O’Riordan tampak seperti seorang laki-laki. Ditambah dengan kaus abu-abu yang sedikit ketat, juga aksesoris kalung tali hitam dan gitar yang dibawanya membuatnya terlihat semakin seperti pria. Meski demikian, Dolores O’Riordan tetap mengenakan make up tipis dengan riasan mata yang sedikit tebal, membuat tampilannya menjadi keren.


Dolores O'Riordan (Twitter)

Baca juga: Dolores O'Riordan Menderita Bipolar Sejak 2015

2. Model rambut pendek pirang
Dolores O’Riordan dengan rambut pendek seleher berwarna pirang hampir putih, kemudian poni depan yang dipotong zigzag pendek, memperlihatkan sosok wanita yang bebas berekspresi. Pakaian yang ia kenakan kaus hitam lengan pendek berleher tinggi, dipadukan dengan celana jeans dengan ikat pinggang besar senada dengan pakaiannya. O’Riordan juga mengenakan aksesoris cincin pada jari manis di tangan kirinya, dan gelang coklat di lengan kanan.

Dolores O'Riordan. Metro.co.uk

3. Rambut hitam sebahu
Tampilan O’Riordan tampak tegas dengan rambut hitam yang dipotong model segi sebahu, poninya panjangnya dibelah ke samping kanan. O’Riordan mengenakan baju jaring berwarna hitam dengan luaran blazer senada bahan beludru. Make up yang dikenakan pucat dominan hitam pada lipstik dan riasan matanya. Banyaknya tindikan di daun telinga kirinya membuatnya terlihat perempuan yang berani.

Sejauh ini penyebab kematian Dolores O'Riordan yang berusia 46 tahun itu masih belum diketahui, hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kematian mendadak tersebut. AP

4. Rambut hitam panjang
Rambut panjang hitam belah tengah membuat penyanyi rock terlihat feminin. Apalagi busana yang ia kenakan adalah gaun panjang tanpa lengan berwarna hitam dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada. Make up pucat yang ia pakai di wajahnya dipertegas pada bagian mata yang dibuat hitam atau 'smokey eyes'.

Dolores O'Riordan (Twitter)

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."