Siapa Mau Beasiswa dari Gal Gadot, Namanya Beasiswa Wonder Woman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Gal Gadot berpose saat menghadiri laga Premier film terbarunya, Justice League di Dolby Theatre di Los Angeles, AS, 13 November 2017. AP Photo

Aktris Gal Gadot berpose saat menghadiri laga Premier film terbarunya, Justice League di Dolby Theatre di Los Angeles, AS, 13 November 2017. AP Photo

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Gal Gadot, pemeran pahlawan super ikonik Wonder Woman, mengejutkan seorang wanita muda dengan penghargaan yang luar biasa, yaitu beasiswa perguruan tinggi. Gal Gadot mengumumkan pemberian beasiswa itu di acara Hollywood Reporter's 2017 Women in Entertainment Breakfast pada 6 Desember 2017.

Baca juga:
Gal Gadot Ungkap 7 Rahasia Makeup Sempurna
Gaya Busana Gal Gadot, Kasual Tapi Tetap Stylish

Gal Gadot kemudian menunjukkan siapa perempuan yang beruntung mendapatkan beasiswa Wonder Woman itu. Perempuan bernama Carla Arellano dianggap layak mendapatkan pendidikan secara gratis selama empat tahun di Loyola Marymount University atau LMU di Los Angeles, Amerika Serikat.

Gal Gadot menjelaskan kalau beasiswa itu merupakan sumbangan Warner Bros, produser film Wonder Woman. "Carla sangat cerdas, punya sikap, dan berani," kata Gal Gadot ketika mempresentasikan siapa penerima beasiswa Wonder Woman, seperti dikutip dari Huffington Post.

Gal Gadot memberikan beasiswa Wonder Woman kepada Carla Arellano di Loyola Marymount University atau LMU di Los Angeles, Amerika Serikat. TVNZ

Carla sudah mulai kuliah selama beberapa pekan, dan perempuan berusia 18 tahun ini bercita - cita menjadi seorang sutradara film. "Jika tak ada beasiswa ini, Carla tidak bisa melanjutkan kuliah karena tidak mampu membayar uang kuliah," ucap Gal Gadot.

"Saya memiliki kewenangan untuk memainkan peran superhero, namun wanita muda ini adalah pahlawan super yang sesungguhnya," ujar Gal Gadot seraya memanggil nama Carla untuk tampil bersamanya. Gal Gadot berharap beasiswa ini dapat meningkatkan pemberdayaan perempuan menjadikannya pemimpin di masa depan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."