Wulan Guritno Liburan di Bali, Perutnya Bikin Iri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Wulan Guritno. Instagram

Wulan Guritno. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Wulan Guritno menghabiskan liburan bersama keluarganya di Bali. Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram, tampak Wulan Guritno bermain di pantai bersama dua anak dan orang tuanya.

Baca juga:
Merias Wajah dalam 7 Menit ala Wulan Guritno
Putri Wulan Guritno Ogah Tiru Ibunya Nikah Muda

Wulah Guritno mengunggah gambar ketika berada di pinggir pantai bersama London Abigail Dimitri, 7 tahun, dan Jeremiah Alric Dimitri, 6 tahun. Dia juga berbagi foto ketika anak-anaknya berenang bersama kakek dan nenek mereka. Tapi dari foto-foto itu, ada satu gambar yang bikin kagum.

Wulan Guritno. Instagram

Foto tersebut menunjukkan Wulan Guritno sedang duduk dengan memakai bikini two pieces. Wulan yang mengenakan kacamata hitam berswafoto dengan latar sebuah minuman dingin di atas meja pada cuaca terik pinggir pantai. Tampak jelas perut perempuan 37 tahun itu rata alias ramping.

Wulan Guritno. Instagram

"Metime, bali," begitu tulisan yang menyertai foto tersebut. Wulan Guritno mematikan kolom komentar pada postingan tersebut. Sepertinya dia tak ingin foto itu memantik reaksi publik.

Memiliki bentuk tubuh yang proporsional tentu tak didapat dari cara instan. Pada postingan berbeda, Wulan Guritno menyatakan rasa terima kasih kepada diri sendiri karena disiplin dalam berolahraga. Foto yang diunggah pada 31 Desember 2017 itu menunjukkan video Wulan Guritno sedang melakukan boomerang dengan memakai legging dan bra khusus olahraga berwarna hitam.

Wulan Guritno. Instagram

Di video tersebut, Wulan tampak menggoyang-goyangkan perut dan pinggulnya yang langsing. Tak lupa Wulan Guritno berterima kasih kepada pelatihnya dan berkat perawatan kecantikan coolsculpting yang dia lakukan di sebuah klinik kecantikan di Jakarta.

Coolsculpting merupakan salah satu metode pengurangan lemak dengan teknik pendinginan atau pembekuan. Lemak yang membeku akan luruh lalu keluar dari tubuh secara alami. "Ini adalah aku yang lebih sehat dan kuat. Selamat datang 2018," tulisnya.

RINI K

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."