Biby Alraen Istri Rifky Balweel yang Feminin Ternyata Gila Bola

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rifky Balweel resmi menjadi suami Biby Alraen dengan mas kawin logam mulia 10 gram dan mushab Alquran. Instagram.com/@Rifkybalweel

Rifky Balweel resmi menjadi suami Biby Alraen dengan mas kawin logam mulia 10 gram dan mushab Alquran. Instagram.com/@Rifkybalweel

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Perempuan yang tampil feminin tidak selalu punya hobi yang cewek banget. Biby Alraen misalnya. Perempuan yang dinikahi oleh Rifky Balweel pada Minggu, 7 Januari 2018 ini suka olahraga yang identik dengan laki-laki, yakni sepakbola.

Baca juga:
Inspirasi Gaya Feminin Biby Alraen, Istri Rifky Balweel

Kesukaannya pada sepakbola ditunjukkan dari beberapa unggahan foto dan video di akun Instagram-nya. Biby Alraen merpakan salah satu fans klub sepakbola Arsenal. Dukungannya itu terlihat dari jersey berwarna kuning berlogo Arsenal yang dipakai saat berswafoto bersama teman-teman perempuannya yang juga menyukai sepakbola.

Biby Alraen berfoto bersama teman-teman perempuannya yang tergabung dalam 69 FCL atau 69 Fans Club Ladies. Instagram

Biby Alraen dan teman-teman perempuannya juga punya nama grup sepakbola, yakni 69 FCL atau 69 Fans Club Ladies. Di dalamnya juga ada artis cantik Aryani Fitria. Kegemaran Biby Alraen pada sepakbola ternyata bermula dari Rifky Balweel. Mereka sering bersama di lapangan futsal dan saling mendukung hobi masing-masing.

Penampilan Biby Alraen saat resepsi pernikahan. Rifky Balweel resmi mempersunting Biby Alraen di Masjid Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 7 Januari 2018. Instagram.com/@Bibyalraen13

Biby Alraen pernah tampil unik di tengah lapangan sepakbola. Bukannya memakai jersey, kaos, training, atau busana olahraga, dia malah mengenakan baju terusan berwarna abu-abu sambil menendang bola. Meski begitu, penampilannya yang feminin tetap manis di tengah lapangan hijau.

Penampilan Biby Alraen yang feminin ketika hendak menendang bola di lapangan. Instagram

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."