Inspirasi Gaya Feminin Biby Alraen, Istri Rifky Balweel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rifky Balweel melangsungkan akad nikah dengan kekasihnya, Biby Alraen di PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 7 Januari 2018. Rifky Balweel mengucap ijab kabul menggunakan bahasa Arab. Tabloidbintang.com

Rifky Balweel melangsungkan akad nikah dengan kekasihnya, Biby Alraen di PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 7 Januari 2018. Rifky Balweel mengucap ijab kabul menggunakan bahasa Arab. Tabloidbintang.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Rifky Balweel menikah dengan Biby Alraen pada Minggu, 7 Januari 2018. Saat ijab kabul, Biby Alraen dan Rifky Balweel mengenakan busana berwarna putih dan perak. Biby Alraen menambahkan hena dengan warna senada yang terukir di tangannya.

Biby Alraen menunjukkan tangannya yang berhias hena putih saat resepsi pernikahan. Dalam proses akad nikah, Rifky didampingi oleh Arsen Raffa Balweel, putra pertamanya dengan Risty Tagor. Instagram.com/@Bibyalraen13

Dalam penampilan sehari-hari, Biby Alraen memilih gaya busana feminin. Di akun Instagramnya, Biby Alraen kerap mengenakan pakaian berwarna cerah dengan potongan sederhana. Yuk kita tilik tampil feminin ala Biby Alraen.

# Mini dress dan jaket
Instagram
Biby Alrael memakai mini dress dan jaket di Bandar Udara Internasional Tân Sn Nht di Vietnam. Biby mengenakan mini dress dengan model rok rempel warna biru dongker dan memadukannya dengan jaket kuning pucat yang bagian lengannya digulung hingga setengah. Untuk alas kaki, Biby Alraen makai sandal trepes bertali warna coklat.

# Sweater pink
Instagram

Biby Alraen memakai sweater rajut lengan panjang berwarna pink dengan model cropped atau menggantung. Sweater tersebut dipadukan dengan celana high waist. Biby Alraen mencantolkan tas berwarna senada dengan sweaternya di bahu tangan kanan. Rambutnya tergerai dengan potongan shaggy membuat penampilannya kian feminin.

# Baju kodok
Instagram

Foto yang diambil di pinggir kolam memperlihatkan Biby Alraen dengan baju kodok denim sepertiga lutut. Dia memadukan baju kodok yang klasik dengan kaos motif belang hitam putih. Tak ketinggalan kacamata hitam dan rambutnya dikuncir menunjukkan kesan kasual dan kece.

# Jumpsuit merah muda
Instagram

Biby Alraen melangkah di pinggir pantai dengan memakai jumpsuit batik lengan panjang dan celana pendek. Rambutnya yang dibiarkan terurai dan wajah dengan makeup tipis membuatnya terlihat natural.

# Dress hitam
Instagram

Dress hitam yang dipakai Biby Alraen ini terbilang unik. Beberapa bagiannya, yakni lengan dan paha dilapisi kain brokat hitam yang ujungnya menjuntai. Busana itu dipadukan dengan alas kaki wedges bertali dengan warna senada. Biby menambahkan aksesoris kalung mutiara agar tampak glamor.

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."