8 Keuntungan Pacaran dengan Pria Lebih Muda

Ilustrasi pasangan bermesraan. shutterstock.com

Cinta

8 Keuntungan Pacaran dengan Pria Lebih Muda

Senin, 8 Januari 2018 20:08 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, Jakarta - Cinta memang buta, karena dipandang melampaui semua batasan usia, kasta dan kepercayaan. Akhir-akhir ini, sering terlihat bahwa wanita lebih suka berkencan dengan pria yang lebih muda.

Mereka menganggap lebih menyenangkan berkencan dengan pria lebih muda. Lebih dari itu, berkencan dengan pria lebih muda juga dianggap bisa membuat perempuan lebih awet muda. Berikut ini delapan hal positif dan menguntungkan jika Anda berkencan dengan pria lebih muda. 

Baca juga:Suami Istri Cekcok, Ingat 3 Kata Ini Untuk Berpikir JernihRisiko Jika Istri Pertahankan Rumah Tangga tapi Suami Selingkuh

1. Dia akan merayakan prestasi AndaPria tua yang lebih mapan akan menganggap prestasi Anda biasa saja dan ini bisa membuat Anda kesal. Seseorang pria yang lebih muda akan selalu melihat hal ini dan mendorong Anda untuk bekerja keras, mencapai yang terbaik untuk mempertahankan posisi Anda sebagai 'orang yang berprestasi' dalam hubungan.

2. Pria muda terbuka untuk belajarIni adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa tidak ada yang sempurna dan setiap orang memiliki kekurangan sendiri. Jika Anda menunjukkan kesalahannya, dia akan sangat ingin memperbaiki hal yang sama dan bekerja untuk memperbaiki dirinya sendiri. Sedangkan pria yang lebih tua akan kehilangan antusiasme untuk belajar lebih awal dalam hidup.

3. Lebih mudah mengekspresikan perasaanSecara ilmiah, terlihat bahwa tingkat testosteron pria cenderung meningkat seiring kehadiran pria yang lebih tua yang mereka minati. Oleh karena itu, mereka akan menjadi yang paling cerdas dan lebih matang dari diri mereka sendiri. Jika jatuh cinta dengan orang seperti itu, Anda harus tahu bahwa Anda adalah satu wanita yang beruntung.

4. Mereka memiliki semangat untuk hidupPria yang lebih muda proaktif dan mereka memiliki semangat untuk hidup. Mereka memiliki antusiasme yang besar dan itu tercermin dalam cara mereka menjagamu. Itulah sebabnya setiap wanita yang berkencan dengan pria muda sudah siap untuk waktu yang tepat. Orang tua akan bosan dengan semua itu.

Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

5. Bercinta lebih menyenangkanPria mencapai orgasme lebih awal daripada wanita. Jika mengencani seseorang yang lebih muda tentu saat bercinta lebih menyenangkan

6. Tidak sinisKarena dia berada di suatu tempat di awal fase kehidupan, kemungkinan besar dia memiliki ilusi yang indah tentang banyak hal dalam hidup. Kehadiran orang semacam itu membawa banyak pengaruh positif dalam hidup Anda.

7. Tidak taat norma tradisionalKonsep kuno wanita melakukan pekerjaan rumah tangga adalah klise dan ketinggalan jaman. Pria mudacenderung tidak berpegang konsep itu, kemungkinan dia akan memberikan Anda ruang dan kebebasan yang lebih besar. 

8. Saran yang diberikan tidak akan mempengaruhi egoKarena Anda lebih tua, dia menerima bahwa Anda mungkin tahu beberapa hal lebih baik darinya. Dia tidak akan ragu mencari saran dari Anda, karena hal ini tidak akan mempengaruhi egonya, justru memperkuat hubungan Anda.

BISNIS