8 Keuntungan Pacaran dengan Pria Lebih Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan bermesraan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bermesraan. shutterstock.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Cinta memang buta, karena dipandang melampaui semua batasan usia, kasta dan kepercayaan. Akhir-akhir ini, sering terlihat bahwa wanita lebih suka berkencan dengan pria yang lebih muda.

Mereka menganggap lebih menyenangkan berkencan dengan pria lebih muda. Lebih dari itu, berkencan dengan pria lebih muda juga dianggap bisa membuat perempuan lebih awet muda. Berikut ini delapan hal positif dan menguntungkan jika Anda berkencan dengan pria lebih muda. 

Baca juga:
Suami Istri Cekcok, Ingat 3 Kata Ini Untuk Berpikir Jernih
Risiko Jika Istri Pertahankan Rumah Tangga tapi Suami Selingkuh

1. Dia akan merayakan prestasi Anda
Pria tua yang lebih mapan akan menganggap prestasi Anda biasa saja dan ini bisa membuat Anda kesal. Seseorang pria yang lebih muda akan selalu melihat hal ini dan mendorong Anda untuk bekerja keras, mencapai yang terbaik untuk mempertahankan posisi Anda sebagai 'orang yang berprestasi' dalam hubungan.

2. Pria muda terbuka untuk belajar
Ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa tidak ada yang sempurna dan setiap orang memiliki kekurangan sendiri. Jika Anda menunjukkan kesalahannya, dia akan sangat ingin memperbaiki hal yang sama dan bekerja untuk memperbaiki dirinya sendiri. Sedangkan pria yang lebih tua akan kehilangan antusiasme untuk belajar lebih awal dalam hidup.

3. Lebih mudah mengekspresikan perasaan
Secara ilmiah, terlihat bahwa tingkat testosteron pria cenderung meningkat seiring kehadiran pria yang lebih tua yang mereka minati. Oleh karena itu, mereka akan menjadi yang paling cerdas dan lebih matang dari diri mereka sendiri. Jika jatuh cinta dengan orang seperti itu, Anda harus tahu bahwa Anda adalah satu wanita yang beruntung.

4. Mereka memiliki semangat untuk hidup
Pria yang lebih muda proaktif dan mereka memiliki semangat untuk hidup. Mereka memiliki antusiasme yang besar dan itu tercermin dalam cara mereka menjagamu. Itulah sebabnya setiap wanita yang berkencan dengan pria muda sudah siap untuk waktu yang tepat. Orang tua akan bosan dengan semua itu.

Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

5. Bercinta lebih menyenangkan
Pria mencapai orgasme lebih awal daripada wanita. Jika mengencani seseorang yang lebih muda tentu saat bercinta lebih menyenangkan

6. Tidak sinis
Karena dia berada di suatu tempat di awal fase kehidupan, kemungkinan besar dia memiliki ilusi yang indah tentang banyak hal dalam hidup. Kehadiran orang semacam itu membawa banyak pengaruh positif dalam hidup Anda.

7. Tidak taat norma tradisional
Konsep kuno wanita melakukan pekerjaan rumah tangga adalah klise dan ketinggalan jaman. Pria mudacenderung tidak berpegang konsep itu, kemungkinan dia akan memberikan Anda ruang dan kebebasan yang lebih besar. 

8. Saran yang diberikan tidak akan mempengaruhi ego
Karena Anda lebih tua, dia menerima bahwa Anda mungkin tahu beberapa hal lebih baik darinya. Dia tidak akan ragu mencari saran dari Anda, karena hal ini tidak akan mempengaruhi egonya, justru memperkuat hubungan Anda.

BISNIS 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."