Nadine Alexandra Hindari Photo-Polluaging dengan Face Mist

Mantan Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra di Kemang, Jakarta, Senin (21/5). TEMPO/Agung Pambudhy

Kecantikan

Nadine Alexandra Hindari Photo-Polluaging dengan Face Mist

Kamis, 4 Januari 2018 16:44 WIB
Reporter : Aisha Shaidra Editor : Aisha Shaidra

TEMPO.CO, Jakarta -Penuaan dini jadi ancaman besar bagi wanita Indonesia, terutama yang menetap di perkotaan. Paparan radiasi matahari (sinar UVA dan UVB) dan polusi (asap kendaraan bermotor, asap pabrik, rokok, alkohol, pestisida, dan makanan) jadi faktor utama yang berpotensi merusak kulit juga mempercepat proses penuaan.

Baca: Ayo Pijat dan Rasakan Khasiatnya buat Kesehatan

Hal tersebut dikenal juga dengan istilah photo-polluaging. Photo-polluaging menyebabkan kerusakan pada kulit di antaranya kulit kusam, iritasi, penuaan dini dan kulit kering atau dehidrasi.

Tak berhenti di ancaman photo-polluaging, kecukupan waktu bagi perempuan aktif untuk merawat wajah secara total agar bisa tampil optimal juga terhambat. Mau tidak mau agar bisa membantu kebutuhan tersebut perempuan aktif perkotaan perlu produk yang bisa menyegarkan kulit wajah secara praktis, cepat, dan dapat digunakan setiap waktu.

“Kalau jadwal lagi full, jadi enggak punya waktu untuk touch up atau membersihkan wajah. Padahal butuh tetap tampil cantik sepanjang hari, dan aku yakin hal ini pasti juga dirasain sama perempuan lainnya. Pasti mereka juga ingin tampil cantik dari pagi sampai kegiatannya berakhir dengan cara yang praktis tanpa merusak kulit wajah,” ungkap Nadine Alexandra, aktris dan Brand Ambassador Natur-E 300.

Nadine Alexandra akhirnya memilih face mist untuk membuat wajahnya bisa terjaga kesegarannya sepanjang hari. Ini jadi bekal dirinya untuk bisa terus menyegarkan dan melembapkan kulit sekaligus a melindungi dari efek buruk photo-polluaging.

Menurut Nadine Alexandra, Natur-E Face Mist memiliki kandungan alami berupa ekstrak Peach Flower, sebagai anti photo-polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi. Lalu ada kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas. Terakhir ada kandungan lidah buaya atau aloe vera untuk melembapkan kulit kering.