Hijab Kekinian Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Sherly Djou

Istri Wakil Wali Kota Gorontalo, Sherly Djou. Facebook

Kecantikan

Hijab Kekinian Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Sherly Djou

Kamis, 4 Januari 2018 15:28 WIB
Reporter : Astria Putri Nurmaya Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Istri Wakil Wali Kota Gorontalo, Sherly Djou tertangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo pada Selasa malam, 3 Januari 2018. Sherly diduga memiliki dan menyalahgunakan narkoba jenis sabu. Sherly rajin memposting aktivitasnya di akun media sosial Facebook.

Baca juga:Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Hobi Nongki dan Bisnis Kafe

Penampilannya nyentrik dan beberapa kali memakai hijab, ada pula yang tidak. Ketika memakai hijab, Sherly punya gaya yang berbeda. Salah satu item fashion yang kerap dia gunakan di kelapanya adalah bandana atau turban dengan hiasan pita besar. Pada beberapa kesempatan yang santai, Sherly Djou memakai turban dan bandana model ini untuk menutupi rambutnya.

Berikut ini beberapa potret gaya hijab ala Sherly Douju, mulai dari jilbab simple hingga model yang kekinian.

Hijab turban menjuntaiDalam acara kumpul bersama teman-teman arisannya, Sherly Djou mengenakan turban berwarna biru dongker yang dililit di atas kepala kemudian ujungnya dibiarkan menjuntai di bahu kirinya. Turban tersebut dipadukan dengan sport jacket berwarna biru tua bermotif mirip seperti anyaman berwarna putih. Pada bagian lengan juga terdapat garis putih panjang dari bahu hingga pergelangan tangan. Celana yang digunakan juga senada dengan motif sport jaket yang dipakai Sherly Djou.

Turban berpita jumboSherly yang sedang berswafoto di dalam mobilnya memperlihatkan gayanya dengan turban berpita warna hitam. Turban hitam berpita besar yang dikenakan Sherly membuatnya tampil modis, ditambah dengan baju turtle neck hitam yang dikenakannya. Makeup Sherly Djoe tampak natural dengan alis tegas dan warna lipstik pink terang. Tak ketinggalan aksesoris kacamata hitam dan bross bunga berwarna putih.

Turban simpel warna mokaTurban yang simple berwarna moka dan putih itu dipadukannya dengan blouse berbahan denim berkerah yang digulung seperempat pada bagian lengan. Gaya ini membuat Sherly terlihat trendy. Pada bagian dada terdapat bordiran bunga dengan garis lurus berwarna putih. Makeup Sherly Djoe kali ini terlihat lebih pucat, dengan riasan mata yang tebal, dan perona pipi.

Hijab simpel ikat belakangHijab segi empat berwarna ungu tua dipakai dengan sederhana. Belah jilbab dalam dua bagian yang sama kemudian kaitkan di bawah leher. Ujung jilbab diikat ke belakang leher. Sherly Djou memadukan jilbab ungu itu dengan blouse berwarna ungu kombinasi hijau dan merah dengan motif batik modern.

Turban krem berpitaTurban dengan pita besar yang kerap dikenakan oleh Sherly kali ini berwarna krem atau coklat muda. Turban cantik itu dipadukan dengan kaus lengan pendek berwarna hitam yang agak longgar. Tak lupa aksesoris kacamata yang sering dikenakan menambah cantik penampilannya. Makeup tipis juga membuatnya terlihat natural.

ASTRIA PUTRI NURMAYA