Tips Langsing Sehat dari Presenter Sepak Bola Maria Vania

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Presenter olahraga Maria Vania. Tabloidbintang

Presenter olahraga Maria Vania. Tabloidbintang

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Pembawa acara olahraga, Maria Vania punya resep sehat langsing yang sudah diterapkan sejak dua tahun terakhir. "Sudah dua tahun ini aku mengganti nasi putih dengan nasi merah dan roti gandum," kata Maria Vania yang juga menghindari makanan yang mengandung gula.

Baca juga:
Diet Vegan Tak Hanya Bikin Langsing, Manfaatnya Ganda

Selain menjaga asupan makanan, Maria Vania juga teratur berolahraga agar penampilannya kian segar. Maria Vania memilih olahraga bersepeda, lari, sampai fitness. "Aku fitness hampir setiap hari, durusinya minimal 1 jam," katanya.

Presenter olahraga Maria Vania. Tabloidbintang

Seminggu sekali dia berlari di kompleks Gelora Bung Karno Senayan untuk membakar kalori. Untuk lari, Maria Vania mulai sejak pukul 5 pagi sejauh 15 kilometer, dengan durasi sekitar 2 jam. Maria Vania tak merasa overdosis olahraga karena dia merasa membutuhkannya.

Maria Vania menambahkan, pekerjaannya membutuhkan stamina tinggi karena rutinitas dimulai saat tengah malam dan berakhir subuh. Lagipula, Maria Vania yang bekerja sebagai presenter olahraga merasa harus punya tubuh yang bagus. "Kalau tubuhku tidak bagus, apa kata penonton nanti?" ucap Maria Vania.

Presenter olahraga Maria Vania. Tabloidbintang

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."