Zodiak yang Paling Sering Bercinta di Tahun 2017

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Zodiak seseorang berpengaruh terhadap siapa seharusnya yang tidak kencani, jenis pernikahan mereka, dan bahkan cara mereka berciuman. Tidak hanya itu, zodiak juga ikut berperan dalam kehidupan seks seseorang. 

Berdasarkan pelacakan dari aplikasi Eve (aplikasi yang merekam aktivitas seksual) di Amerika sana, yang melibatkan data dari 4,2 juta pengguna mereka, terungkap catatan aktivitas seksual dan kebiasaan menstruasi mereka. Mengutip Cosmpolitan.com, aplikasi ini juga mengungkapkan zodiak mana yang paling banyak berhubungan seks di tahun 2017!

Baca juga:
Bahasa Tubuh Meghan Markle dan Pangeran Harry yang Penuh Cinta
Ultah 10 Tahun Pernikahan, Widi Mulia Takut Dibohongi Dwi Sasono
Simak Pose Mesra Meghan Markle dan Pangeran Harry Saat Tunangan

(Depositphotos)

Hasilnya? Aquarius rupanya sering bercinta tahun ini. Jadi jika Anda lahir antara tanggal 19 Januari - 18 Februari,  2017 adalah tahun yang hebat bagi Anda. Luar biasa!

Virgo adalah zodiak yang mengalami hubungan intim paling sedikit tahun ini, tapi sebelum kita membuat asumsi, jangan lupa bahwa ini kemungkinannya banyak orang Virgo tidak suka mencatat aktivitas seksual mereka di sebuah aplikasi. 

Berikut ini adalah daftar zodiak diurutkan berdasarkan dari yang paling sering bercinta, hingga yang paling jarang bercinta di tahun 2017 ini.

- Aquarius

- Taurus

- Scorpio

- Capricorn

- Aries

- Sagittarius

- Libra

- Gemini

- Leo

- Cancer

- Pisces

- Virgo

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."