Meghan Markle Jadi Ikon Fashion Baru di Kerajaan Inggris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle berjalan bersama saat menghadiri perayaan Natal di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, 25 Desember 2017. Meghan tampil cantik mengenakan coat coklat susu dari Sentaler, sepasang boot Stuart Weitzman, tas tangan Chloe, dan disempurnakan dengan sepasang anting Birks.  AP Photo/Alastair Grant

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle berjalan bersama saat menghadiri perayaan Natal di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, 25 Desember 2017. Meghan tampil cantik mengenakan coat coklat susu dari Sentaler, sepasang boot Stuart Weitzman, tas tangan Chloe, dan disempurnakan dengan sepasang anting Birks. AP Photo/Alastair Grant

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Semua mata tertuju pada sosok Meghan Markle yang mengikuti tradisi kebaktian Natal kerajaan di gereja St Mary Magdalene, Sandringham, Inggris. Markle bergandengan tangan bersama tunangannya, Pangeran Harry.

Baca juga:
Simak Pose Mesra Meghan Markle dan Pangeran Harry Saat Tunangan

Bintang serial televisi The Suits ini tampil stylish mengunakan coat berwarna coklat muda Sentaler. Sentaler merupakan merek pakaian luaran mewah yang berpusat di Toronto, Kanada. Bahan yang digunakan dalam setiap pakaian luaran Sentaler berasal dari serat alpaka, binatang yang hidup di dataran tinggi Peru.

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle hadir dalam perayaan Natal di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, 25 Desember 2017. Keluarga kerjaan secara tradisional mengunjungi "rumah pedesaan mereka" di desa Sandringham, Norfolk setiap tahun. justjared.com

Supaya terlihat senada, Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan topi coklat, sepatu boot coklat dan tas Pixie, Chloe, yang juga berwarna coklat. Meghan Markle secara resmi bergabung dengan keluarga kerajaan, Rabu 20 Desember lalu, ketika dia menghadiri makan siang Natal bersama Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham.

Meggan Markle kini telah menjadi ikon fashion. Sebab setiap dia tampil, penjualan pakaian yang digunakannya meningkat tajam. Saat makan siang Natal misalnya, Meghan Markle memakai gaun renda bermerek Self Potrait.

Meghan Markle mengenakan koleksi busana dari Self Potrait bernama nightside saat makan bersama dengan Ratu Elizabeth.

Gaun mini tanpa lengan yang bernama nightside ini memiliki siluet pas di bagian tubuh dan A-line di bagian bawah, serta kerah berwarna hitam. Gaun tersebut dijual seharga GBP 300 atau Rp 5,5 juta.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."