Kiat Cantik Buat Ibu Hamil dari Ria Miranda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ria Miranda. Tabloidbintang

Ria Miranda. Tabloidbintang

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Ria Miranda kini tengah mengandung anak ketiga. Di acara Wardah Beauty to Share di Jakarta, Ria Miranda berbagi tips tampil cantik buat ibu hamil.

Baca juga:
Ria Miranda Bikin Pakaian dari Bunga dan Kulit Avokad
Busana Muslim 2018 dari Ria Miranda: Abaya Warna Pastel

Ria Miranda menyukai riasan wajah minimalis. Ketika bepergian, pemilik label busana Ria Miranda ini merias wajahnya dengan loose powder, eye shadow, maskara dan lipstik. "Kalau datang ke acara, tambah pakai eyeliner dan blush on," ujar Ria.

Ria Miranda di The Fifth Annual Trunk Show 2018, Ritz Carlton Ballroom, Jakarta, Jumat 1 Desember 2017 (Tempo/Astari Pinasthika Sarosa)

Mengenai pilihan busana, Ria Miranda yang sedang mengandung 10 minggu ini memilih pakaian longgar. Ria juga menyarankan para ibu hamil memakai material busana yang tak bikin gerah.

"Ibu hamil cenderung lebih cepat berkeringat. Jadi pilihan bahan untuk pakaiannya misalnya rayon, sifon, dan katun," kata lulusan sekolah mode ESMOD ini. Khusus bahan sifon, Ria Miranda mengatakan kain jenis ini punya keunggulan karena membuat badan ibu hamil tidak tampak terlalu besar.

Model hijab classy style yang kerap digunakan oleh Ria Miranda. Instagram.com

Busana yang nyaman dan riasan cantik, menurut Ria Miranda, ampuh meningkatkan rasa percaya diri ibu hamil. Terutama ibu hamil yang kerap merasa malas dandan dan bepergian. "Kalau pilih baju yang buat kita percaya diri, makeup cantik pasti saat keluar rumah bikin tambah percaya diri," ujarnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."