Hari Ibu, Ayo Serbu Diskon Kado Buat Ibu Sampai 85 Persen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi peringatan Hari Ibu. ANTARA/Dewi Fajriani

Ilustrasi peringatan Hari Ibu. ANTARA/Dewi Fajriani

IKLAN

Promo Hari Ibu di Blanja.com.

TEMPO.CO, Jakarta - Jangan sampai kelewatan beli hadiah buat ibu di Hari Ibu dengan harga murah. Khusus pada Hari Ibu di 22 Desember ini, berbagai toko online mengadakan diskon besar-besaran. Dari produk kecantikan sampai kebutuhan sehari-hari, potongan harga mencapai 85 persen di beberapa toko online.

Baca juga: Hari Ibu, Marcella Zalianty Ingin Jadi Ibu Zaman Now

Berikut adalah toko online yang memberikan diskon besar-besaran khusus untuk hari ibu nasional.

# Aksesoris sampai barang elektronik
Promo belanja Hari Ibu di Shopee. Shopee
Untuk mengakhiri tahun, toko online Shopee mengadakan diskon besar-besaran. Khusus di Hari Ibu kali ini, Shopee memberikan diskon khusus untuk produk berbagai kebutuhan wanita dan rumah tangga.

Promo ini berlangsung dari tanggal 21-23 Desember 2017. Diskon mencapai 70 persen untuk aksesoris, perawatan kecantikan, elektronik dan perlengkapan rumah, makanan dan minuman, pakaian, sepatu, dan tas wanita.

# Beli kado terbaik untuk ibu di Hari Ibu
Promo Hari Ibu di Blanja.com.

Situs blanja.com menyediakan berbagai pilihan kado untuk ibu di Hari Ibu. Dari produk kecantikan, perlengkapan rumah tangga, fashion, dan lainnya. Sesuaikan kado dengan kesukaan, hobi, dan suatu hal yang ibu impikan tanpa perlu mengkhawatirkan harga.

Promo bertajuk “Persembahan Terbaik untuk Ibu” ini menghadirkan beragam diskon dari 18 persen hingga 85 persen. Ditambah lagi, dengan menggunakan voucher hari ibu, yaitu kode voucher IBU20, dapatkan ekstra diskon sebesar 20 persen.

# Ucapan Terima Kasih Ibu, promo 80 persen
Promosi Hari Ibu di Jakmall
Hadiah untuk wanita teristimewa harus sama istimewanya. Sebab itu, kado yang diberikan untuk ibu harus berkualitas terbaik. Jakmall.com menawarkan produk unik dan menarik sebagai pilihan kado untuk ibu dengan diskon sampai 80 persen. Promo ini dimulai dari tanggal 20-22 Desember 2017. Contohnya, jam tangan analog SKMEI dengan harga Rp 310 ribu mendapatkan diskon menjadi Rp 84,5 ribu.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."