Makeup ala Min Hyo Rin, Natural, Tebal, dan Sensual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Korea, Min Hyo Rin. named.com

Aktris Korea, Min Hyo Rin. named.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Min Hyo Rin akan menikah dengan Taeyong 'Big Bang' pada Februari 2018. Min Hyo Rin mengikat janji suci sebelum calon suaminya itu ditugaskan wajib militer.

Baca juga: Romantisme Min Hyo Rin dan Taeyang Sampai Menuju Pelaminan

Min Hyo Rin merupakan aktris multitalenta karena dia adalah seorang model, penyanyi, dan pemain film. Dengan berbagai predikat itu, Min Hyo Rin kerap tampil dengan berbagai gaya makeup, mulai dari natural sampai tebal. Berikut ini beberapa tampilan Min Hyo Rin yang bikin pangling.

# Makeup natural

Min Hyo Rin tampil dengan makeup natural. Penggunaan bedak dan lipstik serba tipis sehingga pas dengan karakter wajahnya. Bagian alis, mata, dan pipi seperti tak tersentuh riasan. Rambut Min Hyo Rin dibiarkan tergerai hingga pundak, menambahkan, kesan alami.

# Makeup mata yang berani

Min Hyo Rin tampil dengan riasan mata yang menonjol. Dalam pemotretan dengan tema alam dan penuh bunga, penampilan wajah Min Hyo Rin dominan berwarna hijau karena makeup di bagian mata yang tebal. Ditambah kilau glitter pada bagian bawah mata membuat makeup kian dramatis.

Garis alis Min Hyo Rin dibentuk lebih tegas dan hitam. Dia juga memakai perona pipi berwarna pink yang menyala membuat wajahnya lebih cerah merona. Adapun bibirnya dipulaskan lipstik pink pucat.

# Makeup yang menantang

Kali ini Min Hyo Rin tampil dengan makeup yang tebal dan tegas. Garis mata, bibir merah merona, alis, dan hidung dibuat sepresisi mungkin. Ditambah mimik wajah yang menantang membuatnya terlihat sensual. Rambut Min Hyo Rin dibelah tengah dan dibiarkan terurai. Sorot matanya pun tajam menatap kamera.

# Makeup ala boneka

Layaknya boneka, riasan wajah Min Hyo Rin fokus pada tiga titik, yakni bibir, pipi, dan mata. Perona bibir berwarna pink serasi dengan busana dan perona pipi yang cukup tebal, membuatnya terlihat segar. Rambut Min Hyo Rin yang lurus dibentuk menjadi keriting.

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."