Putri Ayu Ting Ting Minta Ulang Tahun di Tempat Spesial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting menggendong putrinya, Bilqis. Tabloidbintang

Ayu Ting Ting menggendong putrinya, Bilqis. Tabloidbintang

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak, akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4 pada 28 Desember 2017. Ayu mengatakan tidak akan menggelar pesta mewah untuk anak semata wayangnya itu.

Baca juga:
Beda Gaya Feminin Via Vallen dan Ayu Ting Ting

Tahun lalu, Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun Bilqis yang ke-3 dengan tema Princess. Pesta yang berlangsung di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok itu, berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah selebriti yang juga memiliki anak seumur dengan Bilqis.

"Tahun ini enggak dirayakan. Masak setiap tahun dirayakan melulu," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 18 Desember 2017. Lagipula, Ayu Ting Ting menambahkan, Bilqis tidak meminta agar ulang tahunnya kali ini dirayakan.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis saat liburan ke Selandia Baru. Instagram

Menurut Ayu Ting Ting, Bilqis hanya mengajukan satu permintaan di hari ulang tahunnya nanti. Bilqis ingin bersama teman-teman sekolahnya di hari spesial itu di tempat mereka biasa berkumpul sepulang sekolah. "Dia enggak minta apa-apa. Cuma minta sama teman-temannya saja di satu tempat. Tempat buat anak-anak," ucap Ayu Ting Ting.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."