Warna-warna Berani Jadi Tren Lipstik 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi lipstik. Shutterstock

Ilustrasi lipstik. Shutterstock

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen perawatan kecantikan skala internasional Oriflame tahun depan mengusung lipstik dengan tren warna yang intens. Merah dan plum akan menjadi tren warna lipstik yang mendominasi tahun depan.

"Untuk tren warna lipstik, kami akan fokus di warna-warna intens seperti merah dan plum," ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.

Warna lainnya yang juga masih menjadi tren tahun depan adalah nonstop nude, perennial pink, constant coral, forever fuchsia, eternal flame, resolute red, endless cherry, dan persistent plum.

Mereka cenderung menonjolkan warna berani yang dapat dicocokkan dengan pakaian dan aksesoris favorit. Dia mengatakan untuk jenis lipstik sendiri, matte masih menjadi primadona, dengan cakupan yang semakin baik namun tetap memberikan kelembaban. Tren warna itu dituangkan dalam koleksi terbaru mereka The ONE Colour Unlimited Lipstick “Super Matte” dengan pilihan warna mewah dan beragam.

"Produk ini diformulasikan dengan LipSOFT Moisture Plus yang mengandung mentega, emollient, Vitamin E, dan minyak makadamia untuk membantu menjaga dan merawat bibir tetap halus, tebal, dan nyaman. Diperkaya dengan Superior Wax Blend, campuran lilin yang membuat lipstik matte ini melekat di bibir lebih lama, tahan usap, tahan leleh, dan tidak mudah hilang," tambahnya.

Baca juga: 
Pakai Lipstik Matte tapi Bibir Tidak Kering, Mungkinkah?
Lipstik Bisa Merusak Bibir, Begini Mengatasinya
Teknik Supaya Lipstik Matte Tak Bikin Bibir Kering


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."