Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 29 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kemunduran Saturnus membantu memperlambat dan mengatur kehidupan kita sehingga kita melakukan lebih sedikit hal tanpa merasa kewalahan. Dengan Saturnus yang berputar-putar di tanda Pisces, sungguh luar biasa untuk memperdalam ritual dan praktik penuh perasaan yang membawa Anda ke landasan spiritual yang lebih dalam. Berikut ramalan zodiak hari ini.

Ramalan Zodiak Harian Anda untuk Sabtu, 29 Juni 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Inilah saatnya untuk memperdalam latihan spiritual Anda dan mengurangi volume dunia luar. Agar dapat berfungsi secara sehat di dunia yang sibuk dan kacau ini, kita memerlukan ritual dan praktik yang membantu kita menyelaraskan dan menyeimbangkan keduanya.

Renungkan ini: "Ritual atau praktik apa yang membantu Anda merasa terpusat dan terhubung dengan jiwa atau diri sejati Anda?" atau "Jelaskan gejala yang Anda rasakan ketika Anda perlu membumi pada saat ini?"

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Seperti yang mereka katakan, dengan siapa kita berada di sekitar kita dapat mempengaruhi kita secara sadar dan tidak sadar. Selama periode kosmik ini, Anda mungkin memperhatikan kebiasaan dan perilaku apa yang Anda serap dari orang-orang di sekitar Anda dan bagaimana Anda memengaruhi orang lain.

Kita semua dapat bertanggung jawab secara penuh semangat terhadap diri kita sendiri, jadi tanyakan pada diri Anda: "Energi apa yang saya bawa ke dalam ruangan ketika saya berbicara?" “Kebijaksanaan apa yang saya tanamkan pada orang lain?”

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini adalah waktu yang tepat untuk menumbuhkan filosofi karir. Ketika kita hanya menargetkan tujuan tanpa mempertimbangkan proses pencapaiannya, batasan-batasan kita, dan tipe orang yang ingin kita ajak berkolaborasi, kita dapat dengan mudah membuat keputusan-keputusan jangka pendek yang tidak memperhitungkan visi jangka panjang. Ditambah lagi, cara Anda mencapai tujuan sebenarnya lebih penting dalam mencapainya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda berada dalam mode beasiswa, karena Anda mungkin mengembangkan minat untuk memahami berbagai filosofi spiritual atau jenis buku pengembangan diri yang biasanya tidak Anda minati.

Kapan terakhir kali Anda melihat diri Anda sebagai pelajar kehidupan? Inilah saatnya untuk melakukan hal itu dan melihat bagaimana kehidupan akan menunjukkan kepada Anda hal-hal yang tidak pernah Anda anggap dapat membawa Anda ke tingkat pertumbuhan jiwa yang baru.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."