4 Rekomendasi Vila di Bali untuk Liburan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Villa Tenang by Nakula, Bali. Foto: Dok. Tiket.com

Villa Tenang by Nakula, Bali. Foto: Dok. Tiket.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut libur sekolah, para orang tua biasanya sibuk menyusun rencana liburan keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Ada yang memilih staycation atau berlibur di daerah tempat tinggalnya, ada pula yang bepergian ke luar kota atau luar negeri.

Bali jadi salah satu tujuan favorit untuk liburan keluarga di Indonesia. Agen travel online tiket.com memberikan rekomendasi pilihan akomodasi untuk produk vila yang terletak di Bali. 

Berikut adalah 4 rekomendasi vila untuk liburan keluarga yang tak terlupakan! 

1. Villa Tenang by Nakula

Villa Tenang by Nakula menawarkan suasana liburan yang tenang, cocok bagi Anda yang ingin beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Dengan desain terbuka bergaya modern tropis, vila ini merupakan tempat peristirahatan mewah dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan per malam yang dirancang khusus oleh arsitek ternama dunia Fredo Taffin. 

Area vila yang luas dapat menampung hingga 10 orang, menyediakan fasilitas seperti WiFi, sarapan, kolam renang 15 meter, jacuzzi besar, peralatan BBQ, serta paviliun outdoor dengan taman tropis dan kolam koi. 

Terdiri dari 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi, ruang keluarga, dan dapur yang lengkap, sobat tiket dapat menikmati liburan bersama keluarga tanpa perlu beranjak dari vila. Namun jika ingin sedikit berjalan-jalan, temukan berbagai tempat makan dan hiburan di kawasan Batu Belig yang terletak tak jauh dari vila.

2. Candy Villa Ubud by Pramana Villas

Bagi Sahabat Cantika yang suka dengan suasana alam, Candy Villa Ubud by Pramana Villas bisa menjadi pilihan akomodasi dengan harga mulai Rp 1,8 juta per malam. Terletak di Ubud dan dikelilingi tanaman hijau tropis, vila ini menawarkan suasana alam Bali yang otentik. 

Lokasinya strategis, dekat dengan atraksi wisata seperti The Blanco Renaissance Museum, Hideaway Swing Bali, dan Wohoota Bali Sunrise Waterfall Jumping.

Candy Villa Ubud by Pramana Villas memiliki 7 tipe kamar dengan desain arsitektur yang indah, beberapa di antaranya menawarkan pemandangan gunung dan hamparan sawah yang mempesona. Fasilitas terbaik yang disediakan mencakup AC, WiFi, area tempat duduk, TV layar datar, dapur, ruang makan, hingga kamar mandi pribadi. 

Yang tak kalah menarik, para tamu di vila ini juga bisa menikmati wisata alam sekitar dengan berjalan kaki atau bersepeda.

3. S18 Bali Villas

S18 Bali Villas adalah vila elegan bergaya minimalis dan modern, berlokasi strategis di ‘segitiga emas’ Bali yang terkenal, yaitu Kuta, Legian, dan Seminyak. Dengan harga sekitar Rp 1,4 juta per malam, vila ini cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi berbagai tempat wisata di Bali bersama keluarga.

Terletak di area kawasan utama, S18 Bali Villas berjarak hanya 10 menit berkendara ke Pantai Kuta dan Discovery Shopping Mall, serta 15 menit ke Seminyak Square dan Bandara Internasional Bali. Vila ini menawarkan kamar berkapasitas 4 hingga 6 tamu dengan fasilitas seperti AC, dapur mini, TV, kamar mandi, parkir gratis, dan pemandangan taman hijau dari teras pribadi.

4. The Kayon Valley Resort

The Kayon Valley Resort, Bali. Foto: Dok. Tiket.com

Terletak di Ubud, The Kayon Valley Resort berada di hutan hujan yang rimbun dan dikelilingi Sungai Petanu yang suci, dengan desain arsitektur ramah lingkungan yang menakjubkan. Resort ini tak hanya menyajikan keindahan alam, namun juga kekayaan budaya dengan ikon patung Kumbakarna dan relief cerita Ramayana di dinding batunya. 

Habiskan waktu berlibur dengan memanjakan diri menggunakan berbagai fasilitas di The Kayon Valley Resort dengan harga menginap mulai dari Rp 12 juta per malam. Anda dapat mengajak keluarga menyambut hari baru dengan mengikuti kelas yoga yang berada di paviliun, lalu menikmati perawatan spa di Serayu Spa. 

Lanjutkan hari dengan berenang di Wanna Valley Pool Ubud dengan pemandangan hutan tropis. Resort ini menyediakan antar-jemput gratis setiap jam dari dan menuju pusat Ubud.

Itulah 4 rekomendasi vila di Bali dari tiket.com untuk liburan keluarga. Sahabat Cantika tertarik untuk berlibur ke Bali?

Pilihan Editor: Ini Alasan Kimberly Ryder Sering Bawa Kedua Anaknya Liburan ke Pantai

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."