Gaya Kompak Alyssa Soebandono bersama Keluarga Rayakan Idul Adha 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Tengah) Potret artis Alyssa Soebandono dan keluarga di Hari Raya Idul Adha 2024. Foto: Instagram/@ichasoebandono

(Tengah) Potret artis Alyssa Soebandono dan keluarga di Hari Raya Idul Adha 2024. Foto: Instagram/@ichasoebandono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti kebanyakan artis lainnya, aktris Alyssa Soebandono mengunggah potret keluarga di Hari Raya Idul Adha pada Senin, 17 Juni 2024. Pasangan aktris dan aktor, Alyssa Soebandono - Dude Herlino bergaya kompak dengan ketiga buah hati mereka. Mereka tampak memakai busana warna terracotta.

Alyssa mengenakan baju lengan panjang warna terracotta dipadu dengan jilbab senada bercorak bunga. Sementara Dude dan kedua putra mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino, memakai kemeja lengan pendek. Dude memakai kopiah hitam dihiasi bordir.

Dalam foto yang dibagikan Senin kemarin, Alyssa duduk di tengah sambil menggendong Aisyah Aulia Putri Harlino, anak perempuannya yang lahir pada April silam. Alyssa tersenyum tampak gigi sambil memejamkan mata dikecup lembut Dude dan kedua putra mereka.

"Happy Eid al-Adha 1445H Semoga Allah ta'ala menerima serta menyempurnakan amal ibadah kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin. From, The Harlinos," bunyi keterangan di unggahan bersama pasangan yang menikah pada 2014 silam itu.

Selain membagikan potret keluarga kecil mereka berbusana terracotta, di Instagram Stories-nya Alyssa mengunggah foto bersama keluarga besar. The Harlinos tampak memakai busana warna biru.

Melahirkan Anak Ketiga

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan pada 22 April 2024. Kabar bahagia tersebut disampaikan melalui unggahan foto bayi perempuan dengan sentuhan tangan mereka berdua di laman Instagramnya,

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 22.04.24. Halo Oom & Tante semua. Nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm," tulis perempuan 32 tahun itu.

Sehari setelah melahirkan, Icha mengunggah fotonya bersama Dude dan bayi perempuannya yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Icha tampak menatap lembut Lia, nama panggilan sang bayi, yang digendongnya. Sedangkan Dude duduk di samping Icha tersenyum senang.

Pada foto selanjutnya, dua kakak Lia, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino ikut duduk di samping kiri-kanan ibu dan adiknya. Mereka yang memakai kemeja flanel hijau itu tampak sumringah sambil memegang bahu sang adik.

"Alhamdulillah, sekarang kami jadi berlima. Ayah, bunda, Rendra, Malik, dan Lia," ucap Alyssa Soebandono di keterangan Instagram. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakannya dan keluarga.

Pilihan Editor: Hamil Anak Ketiga, Alyssa Soebandono: Allah Tahu Kapan Waktu yang Tepat

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."