Sinopsis dan Para Pemeran Drama Hierarchy, Tayang di Netflix

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Drakor thriller Hierarchy. Foto : Kpopchart

Drakor thriller Hierarchy. Foto : Kpopchart

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea terbaru yaitu drama Hierarchy tayang di Netflix mulai Jumat, 7 Juni 2024. Drakor ini berjumlah 7 episode. Drama ini menceritakan intrik, mulai dari romansa, perundungan, hingga misteri yang terjadi di SMA elite bernama Jooshin.

Hierarchy berkisah tentang kelompok siswa di SMA Jooshin. Ini sekolah swasta bergengsi yang hanya diperuntukkan bagi anak-anak atau siswa dari kelompok 1 persen, orang-orang tajir di Korea.

Sinopsis Drama Hierarchy

Drama ini mengisahkan tentang seorang siswa pindahan yang melawan hierarki di sekolah elit bernama Kang-Ha yang diperankan oleh Lee Chae Min.

Kang Ha masuk ke SMA Jooshin dan membawa masalah. Ia menentang hierarki dengan melawan para siswa di sana yang miliki kuasa berdasar kekayaan.

Suatu hari ia berdebat dengan pewaris Jooshin Ri-An (Kim Jae Won), yang membuatnya menjadi topik skandal. Kang Ha dengan beraninya pun mencium pacar Ri-An, Jung Jae-Yi yang diperankan Roh Jeong Eui.

Pemeran Hierarchy

1. Roh Jeong Eui

Dikutip dari My Drama List, Roh Jeong Eui, lahir pada 31 Juli 2001. Ia memulai debutnya di televisi dalam serial Bachelor's Vegetable Store pada 2011. Ia juga pembawa acara atau MC program musik SBS Inkigayo dari April 2022 hingga April 2023. 

Ia lulus dari Jurusan Teater dan Film di Universitas Hanyang, Seoul. Beberapa drama yang pernah dibintanginya sejak debut yakni, Dream High 2 (2012), Angel Eyes (2014), dan Kill It (2019) dan yang terbaru Hierarchy (2024).

2. Lee Chae Min

Lee Chae Min saat ini menjadi aktor naungan agensi hiburan Gold Medalist. Lee Chae Min memulai debutnya di dunia seni peran pada 2021, dengan membintangi drama High Class. Dia berperan sebagai Sekretaris An, sekretaris pribadi dari tokoh utama Ji Sun.

Namanya mulai dikenal setelah membintangi drama Love All Play sebagai Lee Ji Ho. Lee Chae Min kemudian mendapat peran utama pertamanya melalui film Everyday We Are pada 2022.

3. Kim Jae Won

Kim Jae Won memulai kariernya sebagai seorang model dalam naungan Mystic Entertainment. Ia memulai debutnya sebagai aktor dalam serial Filipina berbahasa Inggris tahun 2021, Love From Home

Beberapa drama yang dibintanginya, yaitu Our Blues (2022), Fall for You (2022), King the Land (2023). Ia juga bermain dalam film seperti My Life's Timeline (2022) dan Dream Maker (2022)

4. Ji Hye Won

Ji Hye Won lahir pada 30 Maret 1998. Ia memulai debut sebagai aktris pendukung pada 2019 dan sempat mengambil cuti kuliah untuk fokus berakting. Drama yang pernah dibintanginya yakni Justice (2019), Dr. Romantic Season 2 (2022), It's Okay to Not Be Okay (2020), The Sound of Magic (2022), My Perfect Stranger (2023), Hierarchy (2024).

Pilihan Editor: 5 Drama Korea yang Dibintangi Aktris Roh Jeong Eui, Terbaru Berjudul Hierarchy

YOLANDA AGNE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."