Lampaui Jungkook BTS, Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Raih 1 Juta Followers Tercepat di TikTok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram/@wearelloud

Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram/@wearelloud

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lisa Blackpink membuat akun TikTok pribadi dan langsung memecahkan rekor dunia. Penyanyi asal Thailand itu berhasil meraih 1 juta pengikut dalam waktu 2 jam 18 menit. Alhasil menjadi akun tercepat yang mencapai angka itu.

Lisa memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Jungkook BTS dengan 2 jam 40 menit. Lisa juga merupakan idola K-pop yang paling banyak diikuti di Instagram. Dia bukan hanya seorang idola tetapi juga seorang influencer.

Video Pertama Lisa Blackpink di TikTok

Pelantun "Money" itu membuat akun TikTok pada Kamis, 6 Juni 2024, untuk mengumumkan comeback-nya. Dalam video pertamanya, Lisa tampil memukau dengan kaus putih dan celana berkilau. Dia menunjukkan beberapa pose lucu dan seksi diiringi lagu yang kemungkinan besar menjadi rilisan mendatang.

Lisa juga terlihat memberikan kesan halus tentang asal usulnya di Blackpink dengan menyertakan dua hati, satu hitam dan satu merah muda, di bio-nya, sebagai melambangkan grup tersebut. Kini, jumlah pengikut Lisa sudah mencapai 5 juta dan konten pertamanya itu telah ditonton oleh 28,4 juta akun.

Lisa Blackpink akan Comeback Solo

Bersamaan dengan konten TikTok-nya, Lisa memberikan memberikan isyarat comeback solo. Dia membagikan poster di Instagram Story-nya yang bertuliskan, 'Lisa Coming Soon', sekaligus menambahkan tautan untuk menyimpan proyek yang tidak disebutkan namanya di Spotify dan Apple Music.

Ini akan menjadi rilisan solo pertamanya sejak LALISA pada 2021. Proyek mendatang ini juga akan menjadi rilisan pertamanya di bawah label yang didirikannya sendiri, LLOUD.

Lisa juga berencana merilis album solo terbaru setelah bergabung dengan RCA Records, label terkemuka yang berbasis di Amerika Serikat. "Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga RCA dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan pergerakan yang lebih besar dalam karier solo saya,” kata Lisa tentang kesepakatan tersebut, dikutip Yonhap, Kamis, 11 April 2024.

"Saya berharap dapat menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan," ucapnya. Semangat, Lisa.

Pilihan Editor: Gaya Liburan Lisa Blackpink di Kampung Halaman: Chill di Tepi Pantai Koh Samui Thailand

MARVELA | KOREABOO | PINKVILLA | SPORTS KEEDA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."