Gaya Liburan Lisa Blackpink di Kampung Halaman: Chill di Tepi Pantai Koh Samui Thailand

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram/lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram/lalalalisa_m

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Lisa Blackpink menghabiskan cuti di kampung halamannya, Thailand. Dia terlihat besantai di sebuah bar tepi pantai di pulau resor Koh Samui, Thailand selatan.

Lisa pulang ke Thailand setelah Grand Prix F1 Monaco untuk berkumpul kembali dengan keluarganya dan bertemu teman-teman dekatnya. Awal pekan ini, dia mengunggah serangkaian foto di Instagram-nya, memperlihatkan dia sedang duduk dan menikmati pantai, kepada 103 juta pengikutnya. 

Sebelumnya, beberapa penggemar juga melihat Lisa berlibur bersama teman-temannya, termasuk manajernya Alice Kang, di Koh Samui, menurut situs Teenee Thailand.

Pulau dengan Pantai Berpasir Putih

Koh Samui adalah pulau terbesar ketiga di Thailand dengan populasi lebih dari 50.000 orang. Kota ini terkenal dengan pantai pasir putihnya yang indah, hutan tropis yang lebat, resor kelas atas, dan kuil suci Buddha.

Koh-Samui. Dok. Four Seasons

Pulau ini menjadi salah satu tujuan wisata Thailand, memiliki banyak restoran, bar, dan toko. Para tamu dapat menikmati hidangan lezat yang menyajikan masakan lokal dan internasional, berbelanja oleh-oleh, atau bersantai dengan koktail di tepi pantai

Daerah ini juga merupakan rumah bagi kawasan terumbu karang beserta kekayaan kehidupan laut yang bisa dinikmati pengunjung dengan scuba diving. 

Karier Lisa 

Lisa, lahir Pranpriya Manoban di Thailand, 27 tahun, menjadi anggota Blackpink pada 2016. Dia memulai karir musik solonya dengan merilis album "Lalisa" pada tahun 2021 dan mencapai tonggak penting sebagai artis K-pop pertama yang melampaui 1 miliar streaming di Spotify dengan lagunya "Money."

Lisa Blackpink juga telah memantapkan dirinya di industri fashion, menjabat sebagai duta global untuk merek-merek mewah bergengsi termasuk Celine dan Bulgari.

Dia juga muncul di serial HBO White Lotus 3 yang syutingnya di beberapa lokasi di Thailand, termasuk Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. Wah seru ya, liburan Lisa Blackpink!

Pilihan Editor: Hadiri F1 GP Miami 2024, Lisa BLACKPINK Tenteng Tas Mirip Helm Cargloss Seharga Rp 73 Juta

MILA NOVITA | VN EXPRESS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."