Potret Syifa Hadju di Acara Toko Pop-up Coach di Bali, Anggun dengan Dress Ungu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Syifa Hadju di acara The Coach Tabby Shop Bali, Juni 2024. Foto: Instagram/@syifahadju.

Syifa Hadju di acara The Coach Tabby Shop Bali, Juni 2024. Foto: Instagram/@syifahadju.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Syifa Hadju menghadiri pembukaan toko pop-up Coach di Bali. The Coach Tabby Shop Bali, nama gerai tersebut berisi koleksi tas Coach Tabby.

Syifa membagikan pengalamannya menjelajahi toko pop-up brand tas terkemuka tersebut bersama artis lainnya. "Seru banget The @Coach Tabby Shop di @finnsvipbeachclub Bali! Don’t miss it!" Tulis Syifa pada caption foto di Instagram, Kamis, 6 Juni 2024.

Pada foto-foto yang dia bagikan, Syifa Hadju memukau dengan gaya kasual dan anggun. Dia memakai dress berwarna ungu yang menggambarkan lekuk tubuhnya.

Tak lupa Syifa memakai tas Coach Tabby berwarna pink. Riasannya juga segar, ditambah gaya rambut yang diikat bak sanggul dan bagian depan diurai di kanan dan kiri pipinya.

Warganet yang berkomentar di kolom koment pun memuji penampilan bintang sinetron Saleha itu. Beberapa di antaranya menyebut Syifa mirip Barbie.

"My Barbie," ucap penyanyi Melody Laksani, mantan member JKT48. "Cantik banget, aku kira Barbie," tulis pengusaha Jennifer Heryanto.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Syifa Hadju Pakai Blazer, Dipadukan Dress dan Mini Skirt

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."