Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 5 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hubungan pribadi Anda berperan penting hari ini. Anda mungkin terlibat dengan percakapan penting yang menciptakan lebih banyak keintiman atau berbaikan dengan seseorang yang Anda pikir tidak bisa berteman dengan Anda. Koneksi Anda adalah cermin terbesar Anda untuk memahami diri sendiri pada tingkat yang lebih dalam. Jangan sembunyikan diri Anda. 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Minumlah jus hijau Anda, daftar ke kelas pilates, dan hindari melakukan lembur di tempat kerja. Zona kesehatan dan pekerjaan Anda berada di bawah sorotan kosmik. Jika Anda merasa telah mengorbankan kesehatan demi pekerjaan, inilah saat yang tepat untuk menyeimbangkan sehingga Anda dapat merasa lebih sadar dan berpikiran jernih.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Meskipun Anda mencintai kebebasan, terkadang Anda mungkin takut bahwa berkencan dapat melemahkan sayap Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk memperjelas nilai-nilai romantis dan berkencan sehingga Anda dapat merasa lebih kuat dalam kesadaran diri dan mengomunikasikan kebutuhan Anda secara efektif.

Jika Anda sedang menjalin hubungan, beberapa percikan baru mungkin akan muncul, menaburkan "za za zu" yang sangat dibutuhkan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Rumah dan kepemilikan adalah dua kata kunci yang mungkin Anda saring dengan hati-hati. Apa yang Anda perlukan untuk membantu lebih mengenal diri sendiri? Ingat, Anda selalu menjadi rumah pertama Anda, jadi jangan menyimpang terlalu jauh dari diri Anda sendiri untuk mencari orang yang dapat mewakili hal tersebut untuk Anda. Anda bahkan mungkin merasakan keinginan untuk bergerak. Tidak perlu mengambil keputusan cepat, tapi Anda pasti bisa mengintip sedikit peta dunia.

Pilihan Editor: Aquarius hingga Virgo, 4 Zodiak yang Selalu Ingin Tahu dan Belajar

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."