Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 3 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keterampilan komunikasi Gemini meningkat menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 3 Juni 2024. Capricorn diimbau lebih sistematis dalam mengatur rutinitas sehari-hari agar punya waktu lebih banyak untuk diri sendiri. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jendela peluang terbuka bagi Anda, memungkinkan Anda menegosiasikan kontrak yang melibatkan bisnis, jaringan pribadi, mobil, atau komputer. Merkurius memasuki Gemini, membawa fokus dan perhatian ke rumah surya ketiga Anda.

Tugas-tugas yang membosankan cenderung lebih mudah ditangani ketika Merkurius berada di Gemini. Tinjau kontrak yang akan diperbarui, mulai dari sistem alarm hingga peralatan. Hubungi kreditor untuk mengetahui apakah Anda bisa mendapatkan pengurangan suku bunga dan memeriksa penarikan atau perpanjangan garansi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Merkurius memasuki Gemini, rumah surya Anda yang berisi nilai-nilai pribadi, dan sifat dinamis dari planet yang bergerak cepat ini dapat menciptakan gelombang kesadaran yang tepat waktu serta diperlukan. Ini saat yang tepat untuk mulai membuat jurnal. Catat perasaan Anda.

Mintalah teman atau mentor untuk mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan Anda. Tetapkan sasaran untuk mengukur seberapa banyak pencapaian Anda selama dua minggu ke depan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Merkurius memasuki zodiak Anda, Gemini, di mana dia berkuasa, membawa waktu yang luar biasa bagi Anda secara intelektual. Keterampilan komunikasi Anda meningkat. Anda bisa menjadi pembicara yang hebat.

Jika Anda selalu ingin memulai siniar atau podcast atau membuat akun YouTube dan TikTok, dua minggu ke depan adalah waktu yang tepat untuk meletakkan dasar bagi pekerjaan Anda. Ini juga merupakan hari yang menyenangkan untuk bertemu dengan teman-teman untuk merangsang percakapan atau menikmati waktu tenang sambil membaca buku di perpustakaan atau toko buku setempat.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Alam semesta terus berbicara, dan sifat spiritual Anda tumbuh lebih kuat ketika Merkurius memasuki Gemini. Anda lebih selaras dengan energi di sekitar Anda. Anda dapat memanfaatkan frekuensi getaran yang lebih tinggi dan menetapkan niat yang kuat.

Perhatikan impian Anda. Ini juga saat yang tepat untuk mulai bermeditasi atau mencoba puasa intermiten. Kunjungi kelas yoga atau konsultasikan dengan master reiki untuk membuka chakra Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."