Lepas Kangen Usai Wamil, Jin BTS Siap Berikan Kejutan untuk ARMY

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jin BTS. Foto: Instagram/@jin

Jin BTS. Foto: Instagram/@jin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu momen yang ditunggu-tunggu ARMY akhirnya tiba. Anggota tertua grup K-pop BTS, Kim Seokjin atau Jin BTS akan segera kembali dari wajib militer (wamil) sepuluh hari lagi, tepatnya pada Rabu, 12 Juni 2024.

Berdasarkan pengumuman resmi yang dirilis BIGHIT MUSIC selaku agensi yang menaunginya, penyanyi yang akrab dipanggil Jin itu akan ikut merayakan BTS FESTA yang memang dilakukan setiap tahunnya untuk merayakan hari jadi grup BTS. 

“Kami sangat gembira mengumumkan acara tatap muka yang dipimpin oleh anggota BTS Jin untuk merayakan FESTA 2024. Acara ini dipersiapkan untuk memenuhi keinginan Jin untuk menghabiskan waktu yang bermakna bersama ARMY secara langsung di hari debut BTS. Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami saat kami mengungkapkan rasa terima kasih kami atas cinta Anda yang tak tergoyahkan terhadap BTS,” bunyi keterangan yang diumumkan pada Ahad, 2 Juni 2024 waktu setempat.

Jin BTS akan Memeluk 1.000 ARMY

Jin BTS dikunjungi dua rekannya di BTS, J-Hope dan Jimin. Foto: Instagram Jin.

Tahun ini merupakan tahun ke-11 sejak grup BTS debut pada 2013. Setelah kembali dari wamil yang ia mulai pada 13 Desember 2022 lalu, Jin datang dengan kabar gembira berupa rencana agenda tatap muka yang akan diadakan Kamis, 13 Juni 2024 waktu setempat di Seoul Sports Complex, Jamsil Arena, Korea Selatan. Terdapat dua sesi yang bisa diikuti ARMY (nama penggemar BTS) pada acara yang diadakan tepat satu hari setelah Jin merampungkan penugasannya itu, sebagaimana yang dilaporkan Soompi.

Agenda pertama yang bertajuk ‘Jin’s Greetings’ merupakan sesi di mana 1.000 ARMY yang memenangkan undian bisa bergantian berpelukan dengan Jin. Sesi ini diadakan berdasarkan permintaan pribadi Jin dalam rangka melepas rindu dengan para penggemarnya setelah berbulan-bulan dipisahkan oleh tugas negara. Selain berpelukan, ada opsi berjabat tangan juga yang bisa dipilih ARMY pada sesi pertama yang dimulai pukul 3 sore waktu setempat ini.

Agenda kedua yang dimulai dari pukul 8 malam waktu setempat bertajuk ‘Message from Jin’ atau ‘pesan dari Jin’. Tidak seperti sesi pertama yang diperkirakan akan berlangsung selama tiga jam, sesi kedua ini diestimasikan berakhir dalam waktu satu jam saja. Sebagaimana namanya, sesi kedua ini akan diisi oleh pesan-pesan yang akan disampaikan langsung oleh Jin.

Bagi penggemar internasional yang tidak memungkinkan untuk hadir di tempat tidak perlu khawatir, karena sesi kedua dari acara spesial tersebut akan ditayangkan langsung secara daring. Penggemar yang sudah terdaftar pada keanggotaan ARMY (Greenland, Jepang, dan AS) pada aplikasi Weverse bisa dipastikan dapat mengakses konten eksklusif ini.

Pilihan Editor: Jin BTS Ulang Tahun ke-31 Hari Ini, Berikut 9 Fakta Menariknya

HANIN MARWAH | MARVELA | SOOMPI | MONEY CONTROL

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."