Jin BTS Ulang Tahun ke-31 Hari Ini, Berikut 9 Fakta Menariknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jin BTS mengunggah foto dirinya setelah mencukur rambut sebelum menjalani wajib militer. Foto: My Daily/ Weverse

Jin BTS mengunggah foto dirinya setelah mencukur rambut sebelum menjalani wajib militer. Foto: My Daily/ Weverse

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - ARMY, sebutan nama penggemar BTS tengah berbahagia di awal pekan ini. Anggota grup Bantan Boys atau BTS Kim Seok Jin atau akrab disapa Jin BTS ulang tahun ke-31 hari ini, Senin, 4 Desember 2023. Jin BTS diketahui tengah menjalani wajib militer atau wamil. Anggota tertua BTS ini mulai menjalani wamil pada 13 Desember 2022 dan diperkirakan selesai tugas pada Juni 2024.

Untuk mengobati rindu pada Jin BTS, berikut sederet fakta menariknya.

1. Tanggal Lahir

Jin BTS lahir di Gyeonggi, Korea Selatan, pada 4 Desember 1992.

2. Pendidikan

Jin BTS menempuh pendidikan tinggi di Universitas Konkuk, Korea Selatan. Dia meraih gelar sarjana dalam Studi Film pada 2017. Jin BTS melanjutkan pendidikan untuk meraih gelar master di Administrasi Bisnis, Hanyang Cyber University.

3. Sempat Ingin menjadi Jurnalis dan Aktor

Dikutip dari Rolling Stone, Jin sempat ingin menjadi jurnalis, tapi memilih mengejar karier di bidang akting. Saat masih sekolah menengah pertama, Jin pernah mendapat tawaran dibina agensi K-pop, SM Entertainment. Tapi, tawaran itu ditolak. Beberapa tahun setelah itu, Jin dibina Big Hit Entertainment.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."