Jalan Pagi bareng Suami, Syahrini Pakai Kursi Roda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertama. Instagram.com/@princessyahrini

Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertama. Instagram.com/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai umumkan kehamilan pertama pada pekan lalu, penyanyi Syahrini kerap membagikan aktivitas dia menjadi ibu hamil atau bumil. Yang terbaru lewat video Instagram Stories-nya, Syahrini membagikan video dia jalan pagi bersama suami, Reino Barack, dan ibundanya, Wati Nurhayati, dan seorang kerabat di dekat kawasan Marina Bay Sands, Singapura.

"Jalan pagi. seger ya, ma apabila capek dah siap (kursi roda). Kalau capek naik kursi roda," ucapnya dalam Instagram Stories Minggu pagi ini, 2 Juni 2024.

Dalam video itu tampak Syahrini berjalan kaki berdampingan dengan Reino. Pelantun Restu itu memakai busana serbahitam dan sepatu datar warna senada. Sementara Reino memakai kaus hitam dan celana pendek putih beserta sepatu olahraga warna putih.

Adapun Wati memakai kaus lengan panjang warna putih dipadu dengan celana panjang warna pink. Dia juga memakai jilbab warna coklat muda dan topi.

"Senang ya, ma. pagi-pagi (udara) segar," ucap perempuan berusia 43 tahun itu di video berikutnya.

Tangkapan layar Instagram Stories Syahrini pada Minggu, 2 Juni 2024. Foto: Instagram/@princessyahrini

Dalam video selanjutnya, Syahrini tampak sudah duduk di kursi roda yang didorong oleh kerabatnya. Dia hanya menunjukkan bagian kakinya.

"Mulai capek," katanya. Tampak Reino dan ibundanya berjalan kaki di depan Syahrini. Di keterangan video itu, Syahrini menuliskan berat badan dia sudah naik hingga 18 kilogram.

"Mulai capek karena sudah naik 18 kg berat badan," tulisnya.

Di video berikutnya, dia menunjukkan langit mendung Singapura.

Syahrini dan Reino Barack mengumumkan tengah menanti anak pertama pada Rabu, 22 Mei 2024. Lewat unggahan bersama di Instagram, keduanya membagikan sejumlah potret syukuran tujuh bulanan di negeri Singa. Pasangan yang menikah pada 2019 itu diketahui sudah berada di Singapura sejak Februari silam dari unggahan Instagram Syahrini.

Pilihan Editor: 5 Tahun Menikah, Syahrini ke Reino Barack: Penuh Tawa, Cinta, dan Kenangan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."