Penampilan Malala Yousafzai jadi Cameo di We Are Lady Parts

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Malala Yousafzai sebagai cameo di serial We Are Lady Parts. Foto: Instagram/@britishvogue

Penampilan Malala Yousafzai sebagai cameo di serial We Are Lady Parts. Foto: Instagram/@britishvogue

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemenang Hadiah Nobel Perdamaian, Malala Yousafzai menjadi cameo di musim kedua acara Inggris We Are Lady Parts. Di penampilan tersebut, Malala memakai topi koboi sambil menunggang kuda palsu. 

Episode bertajuk "Malala Made Me Do It" itu dibintangi oleh Anjana Vasan, Sarah Kameela Impey, Juliette Motamed, Lucie Shorthouse, dan Faith Omole, seperti dikutip dari The Express Tribune.

Di musim ini, para anggota band menghadapi berbagai tantangan, termasuk penggusuran dan persaingan dari band saingan, saat mereka berusaha keras untuk merekam album pertama mereka. Di episode kedua, plot semakin kental ketika putri sang vokalis diskors dari sekolah karena melempar telur ke arahnya. guru, di tengah jalan cerita tentang penghapusan perbudakan dari kurikulum.

Band ini meresponnya dengan menulis lagu 'Malala Made Me Do It' yang menceritakan perjuangan mereka. Dalam rangkaian fantasi yang aneh selama lagu tersebut, Malala muncul di atas kuda palsu, mengenakan topi koboi warna putih berhiaskan manik-manik di atas dupatta alias syal panjang. Malala juga memakai gaun biru berkilau dihiasi manik-manik dan dihiasi fringe

Malala menyatakan kepada Vogue bahwa dia tidak pernah menyangka akan tampil dalam sebuah pertunjukan. "Saya akhirnya menunjukkan bakat terpendam saya," ucapnya.

Merefleksikan pengalamannya, dia mengatakan kepada New York Times, bahwa saat melihat lokasi syuting di luar imajinasi terliar dia.

"Dan lucunya, saya tidak memiliki dialog, sehingga membuat segalanya menjadi seperti jauh lebih mudah," ucap aktivitis asal Pakistan berusia 26 tahun itu.

Malala Yousafzai memuji serial tersebut karena representasi positifnya terhadap gadis-gadis Muslim. Dia juga menekankan bahwa serial tersebut memungkinkan pemirsa untuk terhubung dengan mereka.

Pilihan Editor: Malala Yousafzai Jadi Bintang Sampul Vogue

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."