Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 1 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Aries adalah adalah tanda astrologi pertama dalam deretan zodiak. Bintang ini ditandai dengan simbol domba. (Foto: Canva)

Aries adalah adalah tanda astrologi pertama dalam deretan zodiak. Bintang ini ditandai dengan simbol domba. (Foto: Canva)

IKLAN

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Waktu dan perhatianmu sangat berharga, Libra. Bulan memasuki Aries, rumah komitmen surya Anda. Hal ini membawa fokus pada apa yang Anda katakan ya dan tidak; Adakah hal-hal yang telah Anda jadikan komitmen namun sebenarnya tidak Anda inginkan, dan hal-hal yang lebih Anda sukai untuk mencurahkan waktu Anda? Ya, Anda pada satu hal bisa jadi tidak pada hal lain, jadi nilailah dedikasi Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda dapat menambahkan jazz dan semangat ke dalam hidup Anda di mana pun Anda berada, Scorpio! Bulan memasuki Aries, rumah tenaga surya Anda untuk tugas sehari-hari. Kita tidak bisa mengubah adanya tanggung jawab; mereka akan selalu ada untuk dirawat. Namun, kita bisa mengubah cara kita memandang dan berinteraksi dengan mereka. 

Ini mungkin terlihat seperti memutar acara, podcast, atau musik yang Anda sukai sambil mengerjakan pekerjaan rumah. Lebih jauh lagi, melihatnya sebagai berkah atau hal yang harus dikelola, bukan sebagai beban. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk mengurus apa pun yang selama ini Anda tunda, seperti merapikan rumah atau mengerjakan proyek.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Bagaimana Anda secara pribadi memasuki kondisi mengalir dan kreatif, Sagitarius? Bulan memasuki Aries, rumah kreativitas surya Anda. Pemicu stres dalam hidup bisa membuat Anda serius dan renungan Anda kering.

Mungkin diperlukan kesengajaan untuk kembali melakukan hal-hal yang Anda sukai. Mungkin musik, meditasi, atau melepaskan diri dari semua rangsangan dapat membantu menanamkan imajinasi dalam diri Anda. Anda mungkin menemukan bahwa ini bukan tentang produknya, tetapi proses untuk tenggelam dalam sesuatu yang begitu indah untuk Anda!

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kehadiranmu membuat perbedaan pada ruang yang kamu tempati, Capricorn. Bulan memasuki Aries, rumah surya Anda dan keluarga. Hal ini mengundang pertanyaan tentang bagaimana Anda dapat memupuk apa yang Anda miliki dan menjadi terang di sini. 

Ini mungkin terlihat seperti menjadikan rumah Anda tempat yang Anda sukai dan melakukan sesuatu untuk menjaganya tetap seperti itu. Atau dituangkan ke dalam hubungan Anda, termasuk keluarga pilihan Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kejujuran bisa jadi sulit; namun, Anda bisa mengalami percakapan yang sulit jika Anda lebih menghargai apa yang ada di sisi lain dari pada rasa takut akan ketidaknyamanan. Bulan memasuki Aries, rumah komunikasi surya Anda.

Ini saat yang tepat untuk berlatih berbicara terbuka demi kesehatan hubungan Anda. Atau, bicarakan dengan orang-orang terkasih tentang seperti apa komunikasi terbuka itu bagi Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda mungkin memasuki periode penting mengenai cara Anda menangani keuangan. Bulan memasuki Aries, rumah uang surya Anda. Ini mungkin tidak hanya terlihat tetapi juga mental. 

Perspektif Anda mengenai uang memengaruhi hubungan Anda dengannya dan cara Anda berinteraksi dengannya. Misalnya, mungkin ada cara berpikir yang membuat Anda siap melepaskan diri, Pisces.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 31 Mei 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."