Film Agak Laen Tayang di Netflix Mulai 31 Mei 2024, Ini Harapan Ernest Prakasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Poster film Agak Laen. Dok. Imajinari

Poster film Agak Laen. Dok. Imajinari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Agak Laen tayang di Netflix mulai hari ini, Jumat, 31 Mei 2024. Film garapan sutradara Muhadkly Acho ini adalah film Indonesia dengan perolehan penonton bioskop paling banyak kedua sepanjang masa.

Agak Laen pertama kali tayang di bioskop pada Kamis, 1 Februari 2024. Dalam waktu 98 hari penayangannya, Agak Laen berhasil mengumpulkan lebih dari 9,1 juta penonton. Film ini juga telah merencanakan pembuatan sekuel, Agak Laen 2.

Harapan Ernest Prakasa untuk Film Agak Laen di Netflix

Film terlaris kedua di Indonesia ini merupakan produksi Imajinari, Jagartha, Trinity Entertainment bersama produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Jarak waktu perilisan di bioskop dengan Netflix cukup dekat, yaitu empat bulan. Sementara jika dilihat sejak turun layar, hanya selisih kurang dari satu bulan.

Ernest Prakasa mengungkapkan penayangan Agak Laen di Netflix ini salah satunya adalah untuk masyarakat Indonesia yang belum sempat menonton di bioskop karena keterbatasan akses.

“Dengan tayangnya Agak Laen di Netflix, saya berharap film ini bisa menjangkau teman-teman di seluruh Indonesia, terutama yang tidak memiliki gedung bioskop di dekat tempat tinggal mereka," kata Ernest Prakasa dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Jumat, 31 Mei 2024.

Sebelumnya, saat masih tayang di bioskop film Agak Laen sudah melakukan penayangan di sejumlah bioskop di Amerika Serikat, Malaysia, Brunei, dan Singapura. Komika, sutradara, dan produser itu juga mengharapkan film Agak Laen bisa ikut dinikmati oleh penonton global dengan tayang di Netflix berbagai negara.

"Di luar itu, saya juga sangat excited membayangkan film ini bisa menjangkau penonton di berbagai belahan dunia," ujar Ernest Prakasa.

Sinopsis Agak Laen

Film ini dibintangi Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, dan Boris Bokir. Agak Laen mengisahkan tentang empat pekerja rumah hantu di sebuah pasar malam.

Mereka bertugas menjadi hantu yang menakuti-nakuti pengunjung walau pada kenyataannya upaya mereka kurang berhasil. Keempat sahabat ini pun mencari cara-cara baru untuk menjalankan tugasnya, namun ternyata berbagai masalah muncul setelah mereka bertindak terlalu jauh.

Pilihan Editor: Turun Layar setelah 98 Hari Tayang, Ini 5 Fakta Pencapaian Film Agak Laen

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."