Kehamilan Memasuki Usia 7 Bulan, Syahrini Ingin Ditemani Ibu Sampai Lahiran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Syahrini dan ibu, Wati Nurhayati. Foto: Instagram Story/@princessyahrini.

Syahrini dan ibu, Wati Nurhayati. Foto: Instagram Story/@princessyahrini.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Syahrini baru-baru ini mengumumkan kehamilannya bersama sang suami, Reino Barack. Dia juga membagikan foto-foto saat acara tasyakuran tujuh bulanan di Singapura.

Acara itu dihadiri oleh keluarga dan teman dekat Syahrini, seperti ibu dan saudaranya. Pada Instagram Story @princessyahrini, pelantun "Sesuatu" itu memotret sang ibu, Wati Nurhayati, yang mengunjunginya sejak beberapa hari belakangan.

Syahrini dan Reino mengajak Wati ke kamar hotel yang biasa mereka tempati. Hotel mewah itu berada dekat dengan teluk Marina Bay.

"Welcome back mama.. Enak ya mah, view-nya aku tuh senang banget," ucap Syahrini sambil merekam kamar dengan view jalan bertingkat, kendaraan, dan danau hijau.

Dia juga memperlihatkan sudut favoritnya di dekat jendela saat bersantai sambil melihat Reino lari pagi di sekitar hotel tersebut, termasuk di jendela dekat bath up.

Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, di kamar hotel Syahrini di Singapura. Foto: Instagram Story/@princessyahrini.

Pada foto Story lainnya, Syahrini memotret sang ibu yang duduk di spot jendela itu dan menuliskan teks, "Masha Allah, cintaku Mama. Hatur nuhun ya, Ma, udah seminggu ditemenin Mama. Senangnya Incesss Ma, temenin sampai lahiran ya Ma."

Syahrini juga memasang fotonya berdua dengan Wati. Mereka kompak memakai abaya putih dengan pinggiran motif abu-abu.

Tak cuma membagikan momen bersama sang ibu, Syahrini juga menginformasikan bahwa ibu mertuanya saat ini sedang berada di Jepang, dan tidak hadir pada acara syukurannya.

Nenek Reino meninggal hari Selasa, 21 Mei 2024. Sang nenek wafat dalam usia 94 tahun. "Tentunya rasa syukur ini tak lengkap rasanya tanpa kehadiran Ibunda mertua tercinta yang sedang berduka di Negeri Sakura," tutur Syahrini pada caption fotonya.

Sehat terus Syahrini bersama bayi dan ibunda. Semoga kehamilannya lancar sampai persalinan.

Pilihan Editor: Syahrini Umumkan Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump dengan Suami

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."