Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 26 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi Horoskop. shutterstock.com

Ilustrasi Horoskop. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada akhir pekan ini kemungkinan kamu merasa terdorong untuk menyelesaikan beberapa hal, namun berharap akan ada banyak diskusi tentang cara menyelesaikannya. Mari simak ulasan slengkapnya di ramalan zodiak hari ini, Minggu, 26 Mei 2024. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Berdiri tegak, Aries. Beberapa hal mungkin berkembang di bidang karier Anda, tetapi petunjuk tentang hal itu baru mulai muncul sekarang ketika Bulan berada di Capricorn. Jupiter juga akan berbicara dengan penguasa Anda, Mars, akhir pekan ini. Jadi, jika Anda sedang memikirkan pekerjaan, mengkhawatirkan masa depan, atau memiliki kekhawatiran mengenai langkah-langkah apa yang perlu Anda ambil untuk melindungi reputasi Anda, dari segi karier, kesampingkan kekhawatiran tersebut. Semuanya bekerja sama dengan luar biasa; yang perlu Anda lakukan hanyalah menjadi diri sendiri dan mengamati.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda adalah seorang pemikir, dan dengan Merkurius sebagai tanda zodiak Anda, Anda berpikir lebih dari biasanya. Sekarang Bulan berada di Capricorn, sifat penasaran Anda semakin kuat, dan Anda melihat rencana perjalanan Anda tahun ini dengan cara yang baru. Ini adalah waktu untuk menyelidiki dan mengajukan banyak pertanyaan. Kenakan topi penyelidik Anda dan selami detailnya. Perhatikan aspek masalah yang rumit, Taurus, termasuk pengaruh luar. Anda bisa bersenang-senang di musim panas ini ketika kesederhanaan adalah tujuannya. 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Perebutan kekuasaan dapat terjadi saat Bulan berada di Capricorn, tetapi cobalah untuk tidak membiarkan hal ini membuat Anda lengah. Situasi yang menunjukkan titik ketegangan antara teman, keluarga, atau rekan kerja merupakan peluang pertumbuhan yang besar. Anda mungkin tidak memiliki kekuatan untuk mengendalikan orang lain atau tindakan mereka, namun Anda dapat belajar dengan mengamati bagaimana individu merespons satu sama lain. Anda dapat mengumpulkan banyak informasi sekarang, dan ini dapat digunakan untuk menghasilkan solusi yang meningkatkan hubungan Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Setiap hubungan melewati masa-masa sulit, dan saat Bulan berada di Capricorn, hal itu dapat menekankan masalah dalam hubungan Anda. Anda mungkin merasa jauh dari seseorang yang ingin Anda ajak bekerja sama. Tampaknya minat itu telah hilang. Gunakan waktu ini untuk fokus pada kegiatan yang mendorong persatuan. Carilah titik temu dan cobalah fokus pada hal-hal baik. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."