Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 25 Mei 2024: Horoskop Cinta di Capricorn Moon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak pada akhir pekan ini, Bulan memasuki Capricorn, dan inilah waktunya untuk serius tentang cinta. Bulan akan berbicara dengan Venus untuk membantu kita memahami kedalaman kapasitas cinta: cinta yang kuat, rasa hormat, dan batasan semuanya siap untuk dibicarakan. Kita dapat semakin bertumbuh dalam cinta melalui masa-masa yang baik dan penuh tantangan.

Capricorn Moon membantu kita menjadi dewasa secara emosional. Kita ingin melakukan pekerjaan kasih, bukan sekadar mengamati atau mengalaminya secara dangkal. Beberapa pelajaran akan dipetik tentang bagaimana menjadi ekspresif dan praktis terhadap diri sendiri dan orang lain. Mari kita lihat apa yang menanti setiap tanda zodiak dan horoskop cinta mereka mulai hari Sabtu.

Ramalan bintang cinta untuk setiap tanda zodiak pada 25 Mei 2024:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Cinta dimaksudkan untuk ditanggapi dengan serius, jadi ketika Bulan memasuki Capricorn, rasa hormat menjadi prioritas utama Anda. Anda ingin orang-orang dalam hidup Anda mengetahui bahwa Anda menghargai waktu bersama mereka dan menginginkan hal yang sama sebagai balasannya. 

Malam ini, usahakan kencan malam tanpa telepon seluler sehingga makan malam dapat mencakup lebih banyak percakapan, lebih sedikit mengirim pesan kepada orang lain, atau memeriksa media sosial Anda. Bagikan satu hal yang Anda kagumi tentang pasangan Anda. Minta mereka untuk melakukan hal yang sama.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Tidak semua yang Anda lakukan dalam hubungan dimaksudkan untuk diperlihatkan kepada dunia. Saat Bulan memasuki Capricorn, hal itu menciptakan ruang untuk pertukaran rahasia cinta dan kasih sayang.

Jika Anda mulai berkencan dengan orang baru, Anda mungkin ingin menunda menjadikan pengumuman di Facebook sampai Anda yakin bagaimana hubungan itu akan berjalan. Jika Anda menjalin hubungan jangka panjang, malam ini bisa didedikasikan untuk momen-momen manis, dan selfie hanya untuk dilihat mata Anda saja.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sebuah hubungan asmara? Bukan itu yang ada di pikiranmu. Saat Bulan memasuki Capricorn, Anda memperlakukan kencan dengan serius dan ingin kehidupan cinta Anda dijunjung tinggi. Anda mungkin memiliki sikap tertutup terhadap situasi dan hanya menginginkan eksklusivitas dalam cinta. 

Letakkan kartu Anda di atas meja, terutama jika situasi yang tidak menentu mengganggu Anda. Jadwalkan percakapan serius tentang masa depan untuk mendapatkan pemahaman yang sama. Jika Anda berada dalam hubungan yang berkomitmen, bicarakan tentang bagaimana Anda ingin babak selanjutnya dalam hidup Anda di masa depan dalam bidang keuangan dan properti.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Apa yang Anda inginkan lebih dari apa pun di dunia ini adalah merasa aman dan tenteram. Jadi, saat Bulan memasuki Capricorn, Anda peka terhadap apa yang dikatakan dan dipikirkan orang. Ini saat yang tepat untuk mengungkapkan kebutuhan Anda kepada pasangan. 

Biarkan orang lain mengetahui apa yang Anda rasakan dan tunjukkan sisi rentan Anda — menyembunyikan ketakutan dan menyimpan pikiran untuk diri sendiri tidak disarankan saat ini. Anda terbuka dan mau berbagi secara terbuka dengan orang-orang yang Anda sayangi. Anda mungkin terkejut dengan betapa kuatnya Anda selama transit di bulan ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."