NCT Dream Konser di Indonesia: Aku Cinta Kalian!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
NCT Dream konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2024. Foto: Instagram/@nct_dream.

NCT Dream konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2024. Foto: Instagram/@nct_dream.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup idol Korea Selatan NCT Dream sukses menggelar konser tunggal bertajuk The Dream Show 3: DREAM( )SCAPE in Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu malam, 18 Mei 2024. Para member pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari para penggemarnya.

Usai tampil menyanyikan sejumlah lagu hit mereka, antara lain “We Go Up”, “Yogurt Shake”, hingga “Hello Future”, keenam anggota NCT Dream mengucapkan terima kasih kepada NCTzen, basis penggemar mereka, yang hadir malam tadi.

Tidak hanya itu, para anggota NCT Dream juga mengapresiasi satu sama lain karena berhasil menyelesaikan dengan baik konser di Jakarta kali ini.

“Semuanya, hari ini senang tidak? Terima kasih ya sudah menjadi NCT Dream dan terima kasih sudah menjadi NCTzen. Terima kasih!” kata Mark.

Dia menambahkan, “Sayang banget ya hanya satu hari konser di sini, semoga kita bisa bertemu sesegera mungkin ya!”.

Chenle menimpali, “Suasana malam ini luar biasa! Kami bisa konser di tempat ini semua berkat NCTzen, terima kasih ya!”.

Sama seperti Mark dan Chenle, Haechan juga merasa senang dapat menyapa kembali NCTzen di Indonesia hari ini. Bahkan, dia sempat menggoda NCTzen jika NCT DREAM menggelar konser kembali untuk 2-7 hari di masa mendatang, NCTzen harus berjanji untuk datang lagi ke konser mereka selama apa pun itu.

“Hari ini saya puas banget tanpa penyesalan, nanti kita bertemu lagi ya! Kalau konsernya dua hari, kalian akan datang kan? Tiga hari? Tujuh hari?” tanya Haechan.

NCTzen kompak menjawab, “Iya! Kami akan datang”.

Haechan pun berjanji, “Lain kali, kami akan datang tidak hanya satu kali pertunjukan saja, jadi tunggu ya! Kami akan datang lagi!”.

“NCTzen, aku cinta kalian!” tutup Jeno dalam bahasa Indonesia yang fasih.

Malam tadi, NCT Dream berhasil membawakan sekitar 25 lebih lagu dari album-album mereka, termasuk album terbarunya “DREAM()SCAPE”yang dirilis bulan Maret 2024.

Meskipun salah satu anggota NCT Dream, yakni Renjun absen sementara dari konser kali ini, enam anggota lainnya (Mark, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung) berhasil tampil prima dalam menyajikan nyanyian dan tarian yang sulit untuk dilupakan.

Konser The Dream Show 3: DREAM( )SCAPE in Jakarta merupakan pertunjukan kedua NCT Dream di Indonesia, setelah terakhir kali datang ke sini pada tahun 2023.

Pilihan Editor: Batik Jadi Dress Code Penonton Konser NCT Dream di GBK

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."