Alan Walker Bagikan Nomor Telepon Jelang Konser ke Indonesia, Dibanjiri Ribuan Pesan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Alan Walker membagikan nomor telepon Indonesia, Malaysia, dan Singapura menjelang pertunjukan Walkerworld, di Instagram Story pada Selasa, 14 Mei 2024. Foto: Instagram/@alanwalkermusic

Alan Walker membagikan nomor telepon Indonesia, Malaysia, dan Singapura menjelang pertunjukan Walkerworld, di Instagram Story pada Selasa, 14 Mei 2024. Foto: Instagram/@alanwalkermusic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Alan Walker menghebohkan media sosial dengan membagikan nomor telepon Indonesia. Ini merupakan upayanya untuk berkomunikasi dengan para penggemar menjelang konser Walkerworld di Jakarta pada Sabtu, 8 Juni 2024.

DJ dan produser ternama asal Norwegia itu sengaja menyebarkan nomor telepon lokal tersebut dan mengundang para penggemar untuk mengirimkan pesan melalui WhatsApp. "Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga Anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp - beritahu saya jika Anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429," tulisnya di Instagram Story pada Selasa, 14 Mei 2024.

Alan Walker Dibanjiri 15 Ribu Pesan dalam 2 Jam

Selain nomor Indonesia, Alan Walker juga membagikan nomor telepon Malaysia dan Singapura miliknya. Tanpa ia sadari, para penggemar langsung merespon dan mulai membanjiri nomor teleponnya tidak hanya dengan pesan singkat, tetapi juga panngilan telepon.

Sekitar 2 jam setelah mengungkapkan nomor teleponnya, Alan Walker mengabarkan bahwa dia telah menerima lebih dari 15.000 pesan. "Wow lebih dari 15.000 pesan dalam 2 jam. Anda pasti sangat bersemangat untuk pertunjukannya," tulis Alan Walker.

Alan Walker Dimasukkan dalam Grup Keluarga

Tak Hanya sampai di situ, Alan Walker dibuat kelimpungan ketika menyadari kalau dirinya dimasukkan ke dalam grup WhatsApp keluarga. "Oke siapa yang menambahkan saya ke obrolan grup keluarga?" tulisnya dilengkapi dengan ekspresi bingung.

Momen lucu ini langsung ramai dibicarakan netizen Indonesia di media sosial. Banyak yang meyakini bahwa pelakunya adalah orang Indonesia. "Wkwkwkw ngakak banget, lagian kenapa malah disebar nomernya mas Alan, orang Indo tuh usil gabisa diem," tulis @flowersd***. "WKWKWKWK random banget orang masukin Alan Walker ke grup family, dikira calon mantu kali ya," tulis @aba***.

Menurut pernyataan resmi dari promotor Color Asia Live dan Prestige Promotions, nomor telepon tersebut hanya akan tersedia hingga pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada Sabtu, 8 Juni 2024 mendatang di Phantom PIK 2 Ground Park. "Kirim pesan WhatsApp ke nomor tersebut sekarang juga, tunjukkan rasa cinta anda semua dan lihatlah apakah anda menjadi salah satu dari mereka yang beruntung untuk mendapatkan balasan dari Alan Walker," demikian pernyataan yang diterima Tempo.

Pilihan Editor: Meadow Walker, Putri Paul Walker Menikah, Vin Diesel Dampingi ke Altar

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."