Anak Kedua Nadine Chandrawinata Pakai Baju Baptis Generasi Ketiga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nadine Chandrawinata dan puteri keduanya, baby Djala/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan puteri keduanya, baby Djala/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melakukan pembabtisan putri kedua mereka, Nadi Djala Anggara. Mereka mengunggah momen sakral dalam kolase foto tersebut di laman akun Instagram, Minggu, 12 Mei 2024. 

Menariknya, Baby Djala mengenakan dress generasi ketiga, baju yang sama saat sang ibu dan kakak, Nadi Djiwa Anggara juga.  Dalam foto kolase pembabtisan yang diunggah Nadine, Baby Djala tampak menggemaskan saat mengenakan dres warna putih dengan aksen pita warna merah muda di bagian perit dan pergelangan tangan. Terdapat bordir nama Nadine, Djiwa, dan Djala dengan waktu berbeda.

"Hari Baptis Djala. Dress baptis yang dipakai Djala menjadi saksi perjalanan kami. Berawal dari aku lalu Djiwa dan skrg Djala. Jadilah cahaya di setiap langkahmu ya nak! P.s: Djiwa pelukin adiknya terus," tulis Nadine di keterangan kolase foto.

Sementara itu sang kakak mengenakan midi dress dengan aksen renda dan dilengkapi kalung manik-manik, ibu mereka tampil simpel berbalut outer berbahan lace warna putih dan a-line skirt warna cokelat. Mereka sekeluarga tampil dengan nuansa earthy tone. 

Ritual baptis merupakan sakramen atau upacara suci bagi umat Kristen dan Katolik yang menandakan imannya kepada Tuhan. Pembabtisan bisa dilakukan saat masih anak-anak maupun ketika sudah dewasa. Anak-anak akan diserahkan oleh orangtuanya untuk melakukan sakramen baptis di gereja.

Sebagai informasi pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ini melangsungkan pernikahan pada Mei 2018 di Nepal, kemudian mereka melangsungkan resepsi di Lombok pada bulan Juli 2018 dengan konsep intimate yang hanya dihadiri oleh keluarga dan para sahabat terdekat.

Pilihan Editor:  Hari Bumi, Davina Veronica dan Nadine Chandrawinata Bicara Warisan Keindahan dan Kecantikan Bumi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."