Cowgirl Bob, Gaya Rambut Megan Fox yang Diprediksi Jadi Tren untuk Musim Panas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Megan Fox dengan gaya rambut cowgirl bob/Instagram-@dimitrishair

Megan Fox dengan gaya rambut cowgirl bob/Instagram-@dimitrishair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Megan Fox memiliki gaya rambut baru yang dinilai oleh sang penata rambut , Dimitris Giannetos, cocok jadi tren gaya rambut untuk musim panas. Hal itu disampaikannya seperti dilansir Pop Sugar, Sabtu, 11 Mei 2025.

Giannetos memberi judul gaya rambut tersebut sebagai "cowgirl bob", model pendek segar yang telah menjadi tren selama satu tahun terakhir.

Ditambah dengan warna rambut "espresso martini" yang baru, rambut coklat baru Megan Fox sangat berbeda dari berbagai gaya yang dia kenakan di masa lalu. "Model bob cowgirl ini seperti Anda mendapatkan potongan rambut yang sempurna dan genit, lalu mencuci rambut atau berkeringat, lalu membiarkannya mengering," kata Giannetos.

Itu adalah rambut aslinya, bukan wig. Gelombang-gelombang kecil dan acak-acakan yang debut di rambut Fox adalah hasil yang ideal - bayangkan gaya bob Perancis tetapi lebih tinggi. "Megan menyukai perubahan dan ingin memiliki tampilan ini," kata Giannetos.

Seperti halnya potongan rambut lainnya, Anda disarankan untuk menemui profesional jika ingin mendapatkan tampilan ini. Salah satu cara terbaik untuk meniru cowgirl bob versi Megan Fox, tentu saja, adalah dengan membawa foto gaya rambut barunya ke salon.

Namun, potongannya akan bergantung oleh bagaimana bentuk wajah, jenis rambut, dan panjang rambut yang berbeda-beda, jadi penting untuk berkonsultasi dengan penata rambut yang dapat menyesuaikan potongan untuk melengkapi fitur spesifik Anda.

Sahabat Cantika siap ikuti gaya rambut cowgirl seperti Megan Fox?

Pilihan Editor: Tips Rambut Sehat Berkilau ala Korea, Bilas dengan Air Beras Buatan Sendiri

MITRA TARIGAN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."