Mewah dan Simple, Gaya Fashion Artis dengan Gaun Cokelat di Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Bridesmaids di acara resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Tiara Andini, Aaliyah Massaid, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Lyodra Ginting. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid.

Bridesmaids di acara resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Tiara Andini, Aaliyah Massaid, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Lyodra Ginting. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah melangsungkan akad nikah secara privat saat pagi hari, pasangan penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, Jumat, 10 Mei 2024.

Pada acara yang lebih santai tersebut, Mahalini dan Iky, suaminya, masih mengenakan pakaian serba putih. Adapun para tamu dari kalangan artis beberapa memilih gaun bernuansa cokelat. Penampilan mereka terlihat simple namun mewah.

Berikut gaya fashion selebritas dengan gaun cokelat yang menghadiri resepsi Mahalini dan Rizky Febian.

1. Ria Ricis

Ria Ricis tampil anggun dengan gaun cokelat dengan layer tembus pandang bermotif daun. Bajunya dipadukan hijab pasmina polos berwarna senada.

Pada Instagram Story, ibu dari Moana tersebut mengunggah foto dengan pasangan pengantin bersama beberapa rekannya sesama kreator konten. Dia juga berfoto dengan komedian Sule, ayah Rizky Febian.

2. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Kakak beradik ini juga memilih busana bernuansa cokelat susu. Hal itu tampak dari hijab polos yang mereka pakai. 

Sama seperti Ria Ricis, Zaskia dan Shireen juga memakai gaun dengan layer. Zaskia memilih warna pink muda.

"Tim keondangan. Bismillah semoga Allah mudahkan langkah baru di kehidupan kalian. Selamat datang di kehidupan berumahtangga @mahaliniraharja @rizkyfbian," tulis Shireen pada caption foto di Instagram.

Rizky sempat membalas unggahan Shireen. "Makasih sudah datang ya kak dan doakan kami."

3. Olla Ramlan

Penampilan Olla Ramlan saat menghadiri resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian di Jakarta, Jumat, 10 Mei 2024. Foto: Instagram/@ollaramlan.

Penampilan Olla Ramlan tampil memukau dalam balutan busana custom dari rumah mode Sama Studio. Gaunnya yang cokelat keemasan berpotongan ketat di bagian bahu hingga perut. Kain di bagian belakang menjuntai ke lantai.

Hijabnya bermodel turban dengan kain berwarna sama dengan gaun. Aksesoris Olla yang mencolok yaitu anting. Ada juga arloji, gelang, dan cincin.

4. Dian Ayu Lestari

Istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, memakai gaun dari Heaven Lights. Bagian bawahnya berbentuk lipit dengan motif bunga dan daun yang tampak timbul.

"Wilujeng Iky dan Lini," tulis Omesh bersama Dian Ayu yang berfoto bersama pengantin.

5. Aaliyah Massaid

Putri dari penyanyi Reza Artamevia dan mendiang Adji Massaid, Aaliyah Massaid tampak kompak bersama para jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim 10, yaitu Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Tiara Andini.

Mereka kompak mengenakan gaun berwarna serta kain yang seragam. Namun dengan model yang berbeda.

Aaliyah memilih gaun dengan model bahu yang terbuka namun tertutup di bagian dada hingga kaki. Adapun gaun Ziva, Lyodra, dan Keisya terbelah di bagian lutut ke bawah.

Mereka pun sering diajak berfoto bersama dengan artis senior seperti Krisdayanti dan Raffi Ahmad.

Itulah gaya fashion selebritas yang menghadiri resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yang memilih gaun berwarna cokelat. Mewah namun simple.

Pilihan Editor: Detail Gaun Pengantin Mahalini Karya Hian Tjen, Halterneck Bertabur Manik-manik Liris

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."