Tips Fashion dan Kecantikan untuk Pemilik Zodiak Taurus di Tahun 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Isyana Sarasvati/Foto: Instagram/Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati/Foto: Instagram/Isyana Sarasvati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sahabat Cantika berzodiak Taurus? Taurus yang dimulai 20 April hingga 20 Mei ini diwakili banteng dan diperintah oleh planet Venus.

Taurus didominasi oleh elemen bumi dan Venus, planet kemewahan dan keindahan. Itulah alasan mengapa perempuan yang lahir di bawah tanda ini memiliki selera yang luar biasa untuk gaya hidup mewah. 

Deretan aktris yang memiliki zodiak ini adalah Gigi Hadid, Robert Pattinson dan penyanyi Isyana Sarasvati. Penasaran bagaimana cara mereka tetap tampil kece setiap hari?

Berikut Cantika telah merangkum tips fashion hingga kecantikan bagi pemilik zodiak Taurus, seperti dilansir dari Tatler Asia, Jumat, 10 Mei 2024.

Tips Fashion Zodiak Taurus

1. Gunakan pakaian yang nyaman dan anggun

Kenyamanan adalah solusi fashion terbaik bagi pemilik zodiak Taurus. Anda bisa memaksimalkan penampilan dengan pakaian nyaman dengan sentuhan elegan.

Anda bisa mencontoh style comfy chic dari penyanyi asal Hongkong, Moon Tang. Ia tampak mengenakan white fur quilted vest sleeveless detail high neck dan aksen mata serta hidung binatang di bagian dada.

Perempuan yang lahir pada 17 Mei 1999 itu juga memakai white fur mini skirt dan silver metal belt detail bintang.

Untuk memaksimalkan penampilannya, Moon Tang juga memasangkan white fur knee high boots di kakinya.

2. Pilih warna earth tone 

Taurus memiliki elemen bumi, sehingga cocok dengan warna-warna alami. Anda bisa memilih busana warna earth tone atau motif bunga yang menyegarkan.

Seperti foto di atas, Vicky Montari tampak memadupadankan sage and brown vest motif checkerboard dan white blouse detail puritan neckline.

Model tersebut juga memakai midi skirt dengan motif sama dengan vest-nya serta memasangkan black marijane shoes detail three belt line.

Tips Kecantikan Zodiak Taurus

Lakukan perawatan kecantikan secara teratur

Zodiak Taurus senang mengekspresikan kehidupan secara terorganisir, sehingga penting bagi Anda untuk melakukan rutinitas kecantikan yang teratur ya.

Anda bisa mulai membuat janji perawatan rambut setiap bulan, baik potong rambut, touch up warna rambut yang telah pudar atau hair care lainnya.

Selain itu, Anda juga disarankan rutin melakukan perawatan wajah, eyelash atau waxing. Hal ini dapat membantu Anda tampil sempurna setiap hari dengan cara yang klasik dan mudah.

Nah, itu dia tips fashion dan kecantikan untuk zodiak Taurus di tahun 2024, semoga bermanfaat ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Karakter Zodiak Taurus Seperti Isyana Sarasvati; Kuat Mental, Mandiri, dan Pekerja Keras

TATLER ASIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."