Pesona Jennie Blackpink Berbalut Mini Dress Biru Elektrik di Met Gala 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennie Blackpink di karpet hijau Met Gala 2024/Foto:: Instagram/MetGala.Official

Jennie Blackpink di karpet hijau Met Gala 2024/Foto:: Instagram/MetGala.Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Member Blackpink, Jennie Blackpink kembali ke karpet merah Met Gala pada hari Senin, 6 Mei 2024 di New York City. Penyanyi itu mengenakan mini dress rancangan khusus dari Alaia dengan warna biru elektrik.

Ansambel Jennie dibuat dari kain ruched cerah yang membalut tubuhnya, menciptakan siluet potongan. Bagian atasnya berubah menjadi jubah yang jatuh ke lantai dan berubah menjadi kereta. Untuk menambah kilau, ia mengenakan ikat pinggang berhiaskan mutiara dan melengkapi penampilannya dengan sepatu hak biru yang serasi.

Gaun tersebut terinspirasi dari koleksi musim gugur 2024 koleksi Alaia yang dibuat menggunakan benang merino tunggal. “Gaun-gaun tersebut juga minimalis, feminin, dan sangat Alaïa, menonjolkan lekuk tubuh feminin tanpa harus melekat. Faktanya, sebagian besar pakaian dibuat dengan bentuk melingkar, mulai dari manisan melingkar yang membuka tampilan hingga gaun malam seksi yang melingkari dada dan perut seperti jeruk yang dikupas dengan ahli,” lapor WWD.

Jennie menunjukkan penampilannya untuk Met Gala 2024. Dia mengenakan busana rancangan Alaia. Instagram.com/@jennierubyjane

Sebagai duta Calvin Klein dan Chanel, Jennie memulai debutnya di karpet merah Met Gala pada tahun 2023 ketika ia mengenakan gaun vintage Chanel untuk menghormati mendiang direktur kreatif rumah mode tersebut, Karl Lagerfeld.

Met Gala 2024 mengumpulkan dana untuk Metropolitan Museum of Art di New York City dan merayakan pameran tahunan Costume Institute. Tema tahun ini, “The Garden of Time,” mengacu pada pameran “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”, yang akan dibuka untuk umum pada hari Jumat. Acara tahun 2024 ini diketuai oleh Zendaya, Jennifer Lopez, Bad Bunny, Chris Hemsworth dan pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour.

Pilihan Editor: Gaya Sarah Jessica Parker Mengingatkan Carrie Bradshaw Sex and the City di Met Gala 2024

WOMENS WEAR DAILY 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."