Stussy dan Levi's Berkolaborasi Hadirkan Koleksi Terbatas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Koleksi terbatas Stussy dan Levi's season 3 yang dilaunching 26 April 2024. Foto: Instagram/@stussy.

Koleksi terbatas Stussy dan Levi's season 3 yang dilaunching 26 April 2024. Foto: Instagram/@stussy.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jenama pakaian Stussy dan Levi's kembali berkolaborasi dengan menghadirkan capsule collection atau edisi terbatas. Produk ini launching pada 26 April 2024.

Koleksi ini memiliki siluet berbeda dari koleksi sebelumnya. Dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu, 4 Mei 2024, edisi terbatas Stussy dan Levi's terinspirasi dari negara asalnya, yakn California, Amerika Serikat. Produsen fashion ini menghadirkan empat produk pakaian.

Produk koleksi ini terdiri dari leather jacket (jaket kulit), jaket crispy rinse trucker, celana crispy rinse jean, dan leather belt (ikat pinggang kulit). Edisi terbatas tersebut juga disertai dengan ciri khas Stussy berupa setiap produk dirancang dengan ukuran custom fit, baik dari sisi desain maupun finishing.

Untuk jaket kulit, produk tersebut dirancang menggunakan bahan white italian leather. Jaket tersebut memiliki desain cutting sedikit cropped, fit yang boxy, logo Stussy bordir dengan slogan "Built Tough Worldwide Since 1980".

Lalu ada juga button shanks yang besar, dan custom Two-Horse Pull patch dengan logo Stussy yang diperbesar.

Ada juga ikat pinggang kulit yang terinspirasi dari busana ala classic western, tersedia dalam warna coklat kekuningan (dengan embossed branding serta detail warna hitam).

Selain itu, capsule collection juga menghadirkan jaket crispy rinse trucker dalam ukuran oversized dan hadir dalam dua varian warna, yakni warna coklat dan hitam dengan jahitan yang kontras.

Cripsy rinse trucker juga dilengkapi dengan stempel bordir pada kantong bagian depan dan tambahan patch logo. Terakhir, ada produk celana crispy rinse jean, yang memiliki finishing yang serasi dan dilengkapi dengan stempel bordir pada bagian kaki kiri belakang, button fly closure, dan logo dari Stüssy & Levi's.

Pilihan Editor: Levi's dan NewJeans Merayakan Ekspresi Diri dengan Custom Jeans Sesuai Karakter

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."